Mohon tunggu...
Bayu Osborne
Bayu Osborne Mohon Tunggu... π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

βœ‰οΈ Bayuu167@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Mulai Hari Ini, Lionsgate Play Indonesia Resmi Diluncurkan

21 April 2021   15:00 Diperbarui: 21 April 2021   18:51 65 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mulai Hari Ini, Lionsgate Play Indonesia Resmi Diluncurkan
Dok. Pribadi

Setelah sukses memasuki pasar di India, STARZ salah satu platform streaming global premium terkemuka di dunia, hari ini telah meluncurkan aplikasi OTT Directto-Consumer 'Lionsgate Play' di Indonesia. Dengan ini, Lionsgate Play menghadirkan perpustakaan film-film blockbuster Hollywood, franchise film, serta serial orisinil dan boxset pertama di Indonesia yang dapat diakses oleh khalayak luas di Indonesia.

President & Chief Executive Officer STARZ, Mr. Jeffrey A. Hirsch mengungkapkan bahwa "Indonesia adalah pasar yang menarik untuk kami. Jumlah penduduk yang sangat besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami untuk meluncurkan Lionsgate Play." Ujarnya saat acara Press Conference During, 21 April 2021.

Guntur Siboro, General Manager dari Lionsgate Play Indonesia yakin bahwa kemitraan dengan pemain besar Telkomsel dan Telkom akan menghadirkan pengalaman pelanggan yang nyaman dan akses mudah ke konten Lionsgate Play bagi pelanggan mereka. "Kemitraan ini memungkinkan kami memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang Indonesia. Dengan jangkauan audiens yang beragam,

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model berlangganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun.

Seperti yang diketahui, bahwa Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan berbagai macam film-film blockbuster seperti "Hunger Games" dan "Twilight Saga" serta serial populer seperti "Weeds", "Power", "Mad Men", "The Spanish Princess". Juga termasuk film pemenang Academy Award seperti 'The Aviator' dan 'Babel' hingga drama romantis 'Remember Me' dan film bertabur bintang seperti 'Now You See Me'.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x