Mohon tunggu...
Bayu Pangestu
Bayu Pangestu Mohon Tunggu... 𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗰 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀 & 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

✉️ Bayuu167@yahoo.com 🔝 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙀𝙭𝙤𝙩𝙞𝙘 𝙎𝙠𝙞𝙣

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

36 Tahun Berkarya, Slank Gelar Konser Akhir Tahun 'Slanking Forever 36' Di GBK

2 Desember 2019   13:00 Diperbarui: 2 Desember 2019   16:31 0 0 0 Mohon Tunggu...
36 Tahun Berkarya, Slank Gelar Konser Akhir Tahun 'Slanking Forever 36' Di GBK
dok. Ocean Entertainment

Kabar gembira dating dari salah satu band legendaris Indonesia. Kini Slank akan dijadwalkan untuk meggelar konser di akhir tahun.

Konser yang bertajuk "Slanking Forever 36 - Konser 36 Tahun Slank" akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 31 Desember 2019.

Konser ini menjadi spesial, sebab, digelar tepat pada pergantian tahun 2019 ke 2020 atau malam tahun baru dan ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-36 tahun.

"Yang pasti spesial sih ini, karena kita bisa merayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun. Ini double sih buat kita dan buat yang datang juga," ujar sang vokalis, Kaka.

"Ini konsepnya kita akan merayakan 2020 ke depan dengan lagu-lagu Slank yang hits, ini lebih ke buat party sih," tambah Bimbim.

dok. Ocean Entertainment
dok. Ocean Entertainment
Band yang digawangi oleh Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar) dan Ivanka (bass) ini baru saja merilis album bertajuk "Slanking Forever 36" yang mereka rekam di studio legendaris Lokananta, Solo, Jawa Tengah

"Dirilisnya album 'Slanking Forever', kita ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk nikmatin momen istimewa ini, untuk ulang tahun Slank dan untuk malam tahun baru," kata Bimbim.

Sementara itu, CEO The Ocean Entertainment, Niken Ayu mengatakan bahwa mereka akan menyediakan panggung yang megah dan tata suara yang sangat baik.Tak hanya itu saja ia pun mengungkapkan bahwa pengamanan pun sudah kami siapkan dengan begitu banyak personil.

"Tata suara 300 ribu watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru menuju tahun 2020. Kami sangat mengerti bahwa di berbagai area ibu kota akan banyak acara pilihan tapi kami ingin mengajak Slanker dan Slanky untuk countdown detik-detik menuju pergantian tahun dan sing along lagu-lagu Slank," ujar Niken.

Pada konser kali ini, pihak penyelenggara menyiapkan 35 ribu tiket dalam beberapa kategori:

dok. Ocean Entertainment
dok. Ocean Entertainment
1. Tribun Atas Rp100 ribu
2. Tribun Tengah Rp250 ribu
3. Zona A Rp400 ribu
4. Zona B Rp450 ribu
5. Festival Rp500 ribu
6. VIP Barat (A & B) Rp1 juta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x