Mohon tunggu...
Bayu Pangestu
Bayu Pangestu Mohon Tunggu... 𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗰 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀 & 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

✉️ Bayuu167@yahoo.com 🔝 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙀𝙭𝙤𝙩𝙞𝙘 𝙎𝙠𝙞𝙣

Selanjutnya

Tutup

Musik

The 90's Festival 2019 Berakhir dengan Petjah!

26 November 2019   14:06 Diperbarui: 26 November 2019   14:12 38 0 0 Mohon Tunggu...
The 90's Festival 2019 Berakhir dengan Petjah!
dokpri

Selesai sudah festival konser music yang bernuansa era 90'an yakni The 90's Festival. Acara ini digelar selama dua hari, 23-24 November 2019 di Kawasan Gambir Expo Kemayoran.

Penyelenggaraan 90's Festival tahun ini pun memberikan penampilan-penampilan yang tak terduga, seperti mereka mengundang salah satu group yang bergerak pada #SaveLaguAnak. Mereka terdiri atas Tasya Kamila, Tina Toon, Suzan, Enno Lerian, Leony, Dea Ananda, dan Ria Enes.

Tak hanya itu saja, band internasional pun ditampilkan pada hari pertama seperti Aqua dan Hanson yang berhasil membludak penonton di The 90's Festival 2019.

Di hari kedua, terdapat beberapa band besar yang sudah ditunggu-tunggu. Mereka adalah Vina Panduwinata, Tipe-X, Gigi, Sheila On 7, D.O.T, Jingga, Vertical Horizon dan ditutup dengan penampilan Michael Learns to Rock (MLTR).

 "Terima kasih banyak. Kami senang sekali bisa kembali ke Indonesia lagi dan melihat banyak orang malam ini," ucap Jascha dari atas panggung dan dilanjut menyanyikan lagu Take Me to Your Heart.

 "Wow, luar biasa kalian masih ingat dengan lagu-lagu kami. Kami datang ke Indonesia pertama kali 1995, luar biasa. Kami senang datang ke sini. Terima kasih banyak, kami cinta kalian," imbuh Jascha.

Thats Why menjadi lagu terakhir oleh MTLR. Saking kerasnya suara penonton yang bernyanyi, Jascha sempat terdiam sejenak untuk mendengarkan nyanyian dari para penontonnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x