Mohon tunggu...
Bayu Agung Setianto
Bayu Agung Setianto Mohon Tunggu... Penulis yang suka-suka.

Penulis yang Suka-suka, Tentang Apa Aja, dan Silahkan Dibaca. Hehe. Kuliah Jurusan Jurnalistik di Universitas Islam Negeri Bandung.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Respect untuk Bro Ginting!

24 Agustus 2018   07:29 Diperbarui: 24 Agustus 2018   07:47 0 0 0 Mohon Tunggu...
Respect untuk Bro Ginting!
https://www.viva.co.id/

Rispek! Rispek! Rispek sebesar besarnya untuk GINTING.

Baru kali ini saya nonton partai final merasa terharu bahkan hampir ngeluarin air mata. Gokil. Buat kamu yang gatau apa yang saya bahas coba ditonton dulu aja videonya. Betapa speechlessnya saya ngeliat orang yang berjuang demi nama negara Indoensia meskipun dalam keadaan cedera.

Nah yang saya heran, orang udah berjuang sebegitu keras nya masih ada yang ngehujat. Asli orang orang yang ngehujat teh mikirin apa sih sampe dia begitu berani ngehujat orang yang pasti didukung sama banyak orang? Heran da ih.

Parahnya teh yang komen bilangnya "udahlah gausah drama, itu padahal dikit lagi menang". Kalo drama di bola mungkin masih oke karena ada pemain pengganti. Ini mah atuh yang mainnya sendiri bro maennya dek diganti.

Buat kamu yang ngerasa kalo orang yang ngehujat Ginting adalah temen kamu sendiri. Atau bahkan temen deket. Saya saranin tetep temenin aja, jangan dijauhin. Tapi kalo temen kamu yang lagi sakit apapun sebisa mungkin kamu datang, terus bisikin ke telinganya dia.

"ULAH SOK DRAMA BRO"

Jahat sih. Tapi kumahanya biar si orang itu teh nyadar kalo itu kelakuan yang kurang enak. Gimana coba? Apakah perlu diruqyah gitu? Atau dirajam dengan seribu cemesan dari pemain bulu tangkis. Atuh da kesel euy.

Mungkin diantara kita ada yang ngerasa kecewe karena Cuma satu poin lagi. Tapi saya mah yakin yang paling ngerasa kecewa mah Ginting sendiri. Atuh bayangin udah unggul dan tinggal beberapa poin lagi dia bisa dapet medali emas. Eh dapet musibah cedera.

Untung Ginting tau, orang yang support dirinya lebih banyak dibanding orang yang ngehujat dirinya. Karena saya sempet takut kalo terlalu banyak orang yang ngehujat Ginting nanti dia frustasi. Ada kemungkinan dia ga main badminton lagi, tapi lebih memilih jadi atlet gapleh. Paling mentok tetep main badminton tapi di hp. Mungkin.

Apapun itu makian dari para netizen semoga tidak membuat drop Ginting. Semoga bro Ginting tetap berjuang untuk Indonesia di lain kesempatan. Dan dilain kesempatan juga netizen tadi udah sadar untuk komen apa.

Hehehe.

Terimakasih Ginting sudah berjuang untuk Indonesia. Rispek!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x