Mohon tunggu...
Basril Tarigan
Basril Tarigan Mohon Tunggu...

Simple writer, big dreams.

Selanjutnya

Tutup

Karir

Anda (Mungkin) Belum Tahu 8 Kebiasaan Richard Branson Meraih Kesuksesan, Apa Saja?

23 April 2019   13:38 Diperbarui: 25 April 2019   06:28 0 5 1 Mohon Tunggu...
Anda (Mungkin) Belum Tahu 8 Kebiasaan Richard Branson Meraih Kesuksesan, Apa Saja?
Sumber foto : businessinsider.com

Richard Branson merupakan seorang miliarder yang sudah mulai berbisnis sejak usia muda. Perusahan yang berhasil ia dirikan antara lain Virgin Record, Virgin Hoteks, Virgin Cruises, dan Virgin Galatic.

Selain sukses sebagai pengusaha ia juga tampak selalu bahagia. Baginya meluangkan waktu untuk keluarga dan sahabat adalah yang sangat penting.

Menurutnya menciptakan keberhasil dalam hidup sangat sederhana, " Mengasihi sesama, bersyukur atas apa yang dimiliki, murah hati dan bijaksana."  dan yang tidak ketinggalan ialah, "jangan pernah menyerah, tetap berusaha sampai sukses."

Nah, berikut merupakan tips sukses dan bahagia branson, yang dapat digunakan untuk membangun kehidpan yang luar biasa.

1. Jangan mengukur kesuksesan dengan jumlah uang yang anda hasilkan

Untuk sebagian orang, jumlah uang yang mereka hasilkan merupakan patokan dari kesuksannya. namun menurut Brandon menikmati hidup dan fokus membuat keadaan sekitar menjadi lebih baik akan mendatangkan uang.

"adalah miskonsepsi yang umum bagi pengusaha menakar kesuksesan dengan jumlah uang, saya tidak pernah berbisnis untuk uang,"  ungkap Branson

Tidak menjadi masalah apa yang telah anda capai, menikmati hasil usaha anda merupakan sudah lebih dari cukup.  Sukses ialah bergerak menuju sebuah target, didalamnya ada kerja keras untuk selalu berkembang, dan hargai apa yang telah kamu miliki.

2. Fokus dengan lawan bicara (tidak main ponsel) ketika berbicara tatap muka

Seperti orang pada umumnya, Brandon juga menyukai teknologi tapi ia selalu memberi batasan, khususnya saat berbicara tatap muka ia akan fokus mendengarkan hal tersebut menjukkan sikap peduli. Ia akan selalu berusaha memperhatikan orang yang berbicara bersamanya dengan seksama.

"Saya sangat percaya melakukan sesuatu pada momennya adakah kunci keberhasilan dan kebahagiaan. Saat bersama keluarga menutup ponsel akan memberikan pangaruh terhadap hubungan." menurut branson

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x