Mohon tunggu...
Bagir Digama
Bagir Digama Mohon Tunggu... Kata kata adalah senjata Para Bigrol Bigrol dan menjadi senjata Politisi disaat perang angin

Aquarius

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Kembali Aksi Brutal Punk's Entah Resahkan Warganet

14 Januari 2021   09:26 Diperbarui: 14 Januari 2021   09:41 31 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kembali Aksi Brutal Punk's Entah Resahkan Warganet
pungk ( cuplikan gambar..dokpri)

Brantasmedia.ID_ -ddf- Pagi ini ditemukan sebuah akun Cumi Cumi menampilkan  Episode Video   cuplikan kekerasan yang dilakukan   Anak punk , dimungkinkan  Kepada anggotanya sendiri , entah itu drama atau benarnya  adegan , yang pasti tampak disana   satu Orang dianiaya anggota Punk lainnya dengan  cambukan , Pukulan dan tendangan ke wajah dan  Kepala Korban yang  tersudut di sebuah tembok Trotoar , entah dimana lokasinya . 

Dalam askinya  tersebut  yang dimasukkan di sebuah group facebook  sungguh menjatuhkan martabat kemanusiaan dan sangat memprihatinkan jika  kasi terdsebut dibiarkan  Oleh yang berwajib  , Pelakuan anak Punk di temukan di medsos meresahkan warganet , 14/1/2020 . dalam  praktik di Video yang muncul seorang anak  bekaos Biru dianiaya sedemikian Rupa  Oleh beberapa Anak punk berseragam kostum punk lainnya lengkap dengan Sepati berduri duri Besi.

Bebarapa sabetan kabel dan injakan   sepatu Boo9th menetai Tubuh dan kepala  Korban . akan kejadian ini  Yang Berwajib diminta untuk menindaklanjuti kasi brutal, arogan , anarkhisme yang dilakukan Anak -anak anggota Punk ini kepada   lainnya ini .kasi ini  sama sekali bukan main main -

Korban penganiayaan ( dokpri)
Korban penganiayaan ( dokpri)
ddf- ya serius  Warganet berharap  Yang berwajib Bergerak cepat mengamankan   anak anak punk ini  yang sudah tingkat meresahkan warganet , sebab akan merusak  kemananan Jalanan . ( yusuf nanta Join / Brantasmedia.ID)

VIDEO PILIHAN