Mohon tunggu...
Bapas Wonosari
Bapas Wonosari Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY

Bapas Wonosari merupakan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang melaksanakan tugas dan fungsi penelitian kemasyarakatan, pembimbingan, pengawasan, dan pendampingan.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Turnamen Sepak Bola HDKD Digelar, Bapas Wonosari Tergabung dalam Tim Gunungkidul 2

9 Agustus 2022   14:50 Diperbarui: 9 Agustus 2022   14:59 84 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tim Gunungkidul 2 terdiri dari Bapas Kelas II Wonosari, Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta dan LPKA Kelas II Yogyakarta (Dok: Pribadi) 

Yogyakarta - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY (Kanwil Kemenkumham DIY) mengadakan turnamen sepak bola dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham DIY ini digelar di Lapangan Kenari, Yogyakarta. Turnamen dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham DIY Imam Jauhari, Senin (8/8). Selama tiga hari, Senin-Rabu (8-10 Agustus 2022) turnamen akan berlangsung dengan memperebutkan Piala Kepala Kantor Wilayah.

"Kita sepakat bahwa kegiatan ini untuk kegiatan silaturahmi. Menang kalah itu biasa, namun semuanya itu untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita," ujar Imam Jauhari.

Adapun Bapas Kelas II Wonosari yang tergabung bersama Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta dan LPKA Kelas II Yogyakarta dalam Tim Gunungkidul 2, hari ini bertanding melawan Tim Yogyakarta 2 yang terdiri dari Rutan Kelas IIA Yogyakarta dan Rupbasan Kelas I Yogyakarta.

Dalam pesannya terhadap perwakilan Bapas Wonosari yang menjadi kiper tim, Kabapas Nugroho Dwi Wahyu Ananto mengatakan untuk bermain secara rileks dan menjunjung sportifitas.

"Junjung tinggi sportivitas dan kerja sama dalam tim, tujuan kita mempererat silaturahmi dan memeriahkan HDKD," tutur Nugroho.

Hingga akhir pertandingan, kedua tim bermain dengan penuh semangat tanpa tercetak satupun gol. Untuk menentukan tim yang berhak melaju ke babak semifinal, maka dilakukan adu penalti. Setelah melalui drama pinalti yang menegangkan, Tim Gunungkidul 2 berhasil menaklukan Tim Yogyakarta 2 dengan skor 3-1. Selanjutnya Tim Gunungkidul 2 berhak melaju ke babak semifinal pada Selasa mendatang, melawan Tim Gunungkidul 1 yang terdiri dari Rutan Kelas IIB Wonosari dan Rupbasan Kelas II Wonosari.

(Humas Bapas Wonosari)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan