Mohon tunggu...
Bapas Purwokerto
Bapas Purwokerto Mohon Tunggu... Editor - Pegawai Negeri Sipil
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

akun ini dikelola tim humas Balai Pemasyarakatan Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

PK Bapas Purwokerto Dampingi Klien Saat Apel untuk Laksanakan Survei Kepuasan Layanan

28 September 2022   13:42 Diperbarui: 28 September 2022   13:53 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: humas_bapas

Purwokerto- Bertempat di Ruang Konseling Bapas Purwokerto, PK Bapas Purwokerto Yeri Adi melakukan pembimbingan dan pemetaan kepuasan masyarakat demi menjaga kualitas pelayanan publik terhadap klien apel (27/09).

Survei IKM yang dilaksanakan melalui aplikasi 3AS Balitbangham, survei ini terdiri dari 8 aspek layanan yaitu informasi, persyaratan, prosedur atau alur, waktu penyelesaian, tarif atau biaya, sarana dan prasarana, respon serta konsultasi.

Kegiatan pemetaan kepuasan ini bertujuaan untuk mempertahankan serta  meningkatkan lagi pelayanan kami terhadap masyarakat kedepannya, dan kami juga berterima kasih terhadap masyarakat pengguna layanan Bapas Purwokerto yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi survei IKM. (Yeri/Candra/AR/UW)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun