Mohon tunggu...
Bapas Polewali
Bapas Polewali Mohon Tunggu... Lainnya - Pegawai Negeri Sipil

Berita kegiatan kantor

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Menjaga Kebugaran, Pegawai Bapas Kelas II Polewali Mengikuti Kegiatan Senam Sehat/Aerobik

7 Oktober 2022   09:43 Diperbarui: 7 Oktober 2022   09:49 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Bapas
Dok. Bapas

Memiliki tubuh bugar dan sehat adalah hal wajib bagi mereka yang mempunyai aktivitas padat, begitupula bagi Jajaran Pegawai Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali. Untuk mewujudkan hal tersebut para pegawai melaksanakan Senam Sehat, Jum'at 7 Oktober 2022 di Halaman Kantor Bapas Kelas II Polewali.

Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Polewali (Hery Kusbandono) bersama dengan jajaran pegawai. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapas Polewali dan Mahasiswa PKL yang berada di Bapas Polewali. Kegiatan ini bermanfaat bagi kesehatan dan merawat serta refresh pikiran dari rutinitas sehari-hari serta menjadi ajang silahturahmi antar pegawai.

"Senam untuk menjaga jasmani agar tetap sehat dan bugar, karyawan/karyawati mengadakan kegiatan senam aerobik jumat pagi di halaman kantor, kami juga mengajak ibu-ibu DWP untuk bergabung dalam kegiatan ini." ungkap Hery.

Senam merupakan olahraga yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan, penyegaran fisik dan terapi beberapa jenis penyakit. Senam aerobik ini di pandu oleh instruktur yang ditunjuk langsung oleh Kantor Bapas Polewali. Gerakan senam yang dikolaborasikan dengan musik diharapkan memberi energi positif bagi pegawai Bapas Kelas II Polewali.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan kebersamaan di antara para pegawai. Kegiatan ini sepatutnya dilaksanakan secara rutin minimal satu bulan sekali untuk menjaga kesegaran jasmani dan rohani para agar pegawai selalu dalam kondisi fit dan bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"kami berharap kegiatan ini menjaga kekompakan dan kebersamaan pegawai, oleh karenanya kami akan rutin melaksanakan kegiatan ini paling tidak sekali sebulan agar pegawai tetap terjaga kondisinya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari" jelas Hery sebagai Ka. UPT di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Setelah senam ini selesai dilaksanakan, para pegawai kembali bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sedangkan Ibu-Ibu DWP melaksanakan pertemuan rutin bulanan sekaligus pengundian arisan. (HMbapole)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan