Mohon tunggu...
Bapas Palembang
Bapas Palembang Mohon Tunggu... Lainnya - Balai Pemasyarakatan

Balai Pemasyarakatan Kelas I Palembang

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Kepala Bapas Palembang Hadiri Kunjungan Wamen Hukum dan HAM ke Lapas IIB Kayu Agung

27 Juli 2022   16:54 Diperbarui: 27 Juli 2022   16:59 15 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof. Edward Omar Sharif Hiariej kunjungi Sumatera Selatan dalam rangka berikan pengarahan dan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi kepada seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan pada Rabu, (27/07/2022).

Dok. Bapas Palembang
Dok. Bapas Palembang

Bertempat di Lapas Kelas IIB Kayu Agung, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto, Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis serta seluruh jajaran pegawai Sumatera Selatan yang mengikuti kegiatan ini melalui sambungan virtual zoom.

Dok. Bapas Palembang
Dok. Bapas Palembang

Dalam arahannya, Edward berpesan untuk menjalankan tugas dan fungsi secara professional, terdapat 3 (tiga) kunci utama sebagai pedomannya yaitu Integritas, Transparansi dan Akuntabilitas. Tiga aspek penting dalam membangun integritas yaitu kejujuran, etika dan kedisiplinan.

"Tiga kata kunci yang menjadi pedoman dalam membangun profesionalisme yang pertama itu integritas, Transparansi dan Akuntabilitas. Dalam integritas terdapat lagi tiga aspek penting yakni kejujuran, etika dan kedisiplinan", ujarnya.

Kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan yang turut hadir menerima pengarahan secara langsung berpesan kepada seluruh jajaran pegawai untuk memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam bekerja, agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan