Mohon tunggu...
Bapas Kelas II Magelang
Bapas Kelas II Magelang Mohon Tunggu... Lainnya - Unit Pelaksana Teknis Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang

Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Demi menjaga Kesehatan dan Jasmani dan mental Pegawai Bapas Magelang Melaksanakan Kegiatan Jum'at Sehat

30 September 2022   16:40 Diperbarui: 30 September 2022   16:42 45 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat . Demi menjaga Kesehatan jasmani dan mental pegawai Bapas Magelang melaksanakan kegiatan Jumat Sehat

Magelang -  Balai Pemasyarakatan Magelang kembali melaksanakan senam Bersama yang diikuti pegawai Bapas Magelang di Halaman Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang pada hari Jumat (29/9/2022), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Kegiatan Jum'at sehat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Bapas Magelang untuk menunjang Kesehatan dan menjaga stamina pegawai agar tetap prima dalam memberikan pelayanan. Hal ini bertujuan agar pegawai Bapas Magelang juga mendapatkan kesegaran jasmani setelah sebelumnya penat dalam menjalankan tugas pokok nya. Sehingga dengan diadakannya senam bersama, diharapkan pegawai dapat meningkatkan produktifitas kerja.
"Selain meningkatkan stamina, senam pagi ini juga bertujuan untuk peningatan imun pegawain. Secara tidak langsung kita berjemur sehingga akan meningkatkan imun pegawai. Diharapkan dengan diadakan rutin, maka kesegaran jasmani para pegawai dapat terjaga dalam menjalanlan Tusi mereka," kata Fuat Hasan selaku ketua tim olahraga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan