Mohon tunggu...
Mbah Katam
Mbah Katam Mohon Tunggu...

kkkk

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Lepas Kerudung demi Paskibra?

18 Agustus 2014   20:00 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:13 127 1 4 Mohon Tunggu...

Hmmmmmm....... manusia ini harus memeluk agama. Rakyat Indonesia juga harus berTAKWA kepada TUHANnya. Umat Islam di Indonesia tentu harus TAKWA kepada TUHANnya yaitu ALLAH.

Pendidikan kita dilaksanakan untuk membentuk generasi yang TAKWA kepada Tuhan. Patuh dan Taat kepada Tuhan. Peserta didik Muslim tentu WAJIB dan HARUS takwa KEPADA allah sebagai Tuhannya.

TAKWA kepada Allah, maka harus taat dan patuh kepada perintahnya. Kepatuhannya harus diletakkan di atas segalanya termasuk diatas perintah kepala regu, kepala sekolah, kepala dinas, kepala-kepala apa saja.

Tetapi IRONISnya, ketika Sang Peserta Didik dipilih menjadi PENGIBAR BENDERA dalam HUT RI, justru ada pihak yang berwenang membuat aturan untuk melepas KERUDUNG yang sebenarnya adalah PERINTAH ALLAH. Jika peserta didik harus berkerudung, ini menandankan dia BERTAKWA, tetapi mengapa kemudian pihak yang merasa berwenang ini mengabaikan PERINTAH ALLAH dan justru membuat PESERTA DIDIK INI UNTUK TIDAK TAKWA????? Sesuaikan sikap dan aturan yang dibuat oleh pihak berwenang ini dengan PANCASILA???

Hhhhhh...... herannn..........

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x