Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... Freelancer - KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal Pilihan

Brebes Expo 2022 Dibuka Bupati, Peluang Memasarkan Produk Unggulan Brebes

15 Agustus 2022   20:54 Diperbarui: 15 Agustus 2022   21:10 222 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Brebes Expo 2022 sebagai ajang promosi dan pemasaran produk unggulan Kabupaten Brebes resmi dibuka bupati Hj. Idza Priyanti, SE, MH (14/08/2022). Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 14 - 18 Agustus 2022 diikuti 100 tenant yang terdiri dari instansi pemerintah, swasta dan pelaku UMKM. 

Selain sebagai ajang promosi, ajang ini dipergunakan sebagai ajang hiburan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan selama dua tahun kegiatan tersebut vakum akibat pandemi. 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Di acara pembukaan yang marak hiburan persembahan dari Rumah Musik Brebes ditampilkan talent-talent berbakat dari Brebes. Mereka unjuk kebolehan dan menghibur pengunjung yang tumpah meriah di kompleks Islamic Centre Brebes. Selain hiburan juga diberikan santunan yatim-piatu oleh Baznas Brebes. HUT Kemerdekaan tahun ini berbarengan dengan awal tahun hijriah atau Muharam yang sering disebut juga sebagai hari raya yatim piatu. 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Untuk menanamkan anak-anak gemar menabung Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan bank milik pemerintah daerah Brebes melaunching Gerakan Menabung Anak Sekolah. Diharapkan melalui gerakan ini, para siswa-siswi menyisakan uang jajan untuk ditabung sebagai bekal biaya pendidikan kelak. Sehingga uang saku tidak habis dibelanjakan untuk jajan. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan