Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Hari Jadi, Hari Berkurangnya Usia Kita, namun Selalu Kita Rayakan

23 Februari 2021   21:54 Diperbarui: 23 Februari 2021   22:05 25 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hari Jadi, Hari Berkurangnya Usia Kita, namun Selalu Kita Rayakan
Dok. Pribadi

Setiap hari jadi atau yang biasa dikenal ulang tahun selalu disambut dengan suka cita. Bahkan dirayakan dengan pesta atau makan-makan. Padahal sejatinya setiap hari jadi usia kita berkurang satu tahun tetapi mengapa kita merayakannya?

Setiap memperingati hari jadi adalah ucapan rasa syukur kita kepada Tuhan.  Satu tahun kita diberi kesempatan menikmati karunia yang telah Tuhan berikan. Kita bisa beraktivitas dari mulai bekerja, berolahraga, bepergian dan aktivitas lainnya. 

Merefleksi setahun perjalanan hidup kita,  apa yang telah kita terima dan apa yang telah kita berikan. Apakah kita telah memanfaatkan waktu dengan baik ataukah kita menyia-nyiakan waktu.. Jangan sampai kita menyesal ketika dimasa tua kita menangis karena banyak waktu yang terbuang dengan percuma. 

Ucapan dan doa telah banyak kita terima dengan harapan diberi umur panjang, kesehatan dan kebahagiaan. Cinta dan relasi bisa terlihat dari banyaknya doa yang kita terima. Dan menyusun rencana perjalanan hidup kita setahun kedepan. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng |)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x