Mohon tunggu...
Debby Anggraini
Debby Anggraini Mohon Tunggu... Penulis

Berbagai berita baik lokal maupun internasional. Berita yang disajikan berfokus pada teknologi serta tren millennials saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

TIBCO Menunjuk Dan Streetman sebagai CEO Teranyar

11 April 2019   12:14 Diperbarui: 11 April 2019   14:28 16 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TIBCO Menunjuk Dan Streetman sebagai CEO Teranyar
Dan Streetman - Chief Executive Officer TIBCO | forbes.com

Jakarta - TIBCO hari ini mengumumkan bahwa Dan Streetman telah ditunjuk sebagai chief executive officer baru, efektif pada tanggal 15 April 2019. Streetman bergabung dengan TIBCO dari BMC Software di mana ia adalah wakil presiden eksekutif penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. CEO saat ini, Murray Rode telah ditunjuk sebagai vice chairman TIBCO.

"Sejak awal, TIBCO telah membantu bisnis menjadi lebih pintar, lebih cepat, lebih inovatif dan lebih terhubung dengan memanfaatkan data dan wawasan real time," kata Rode. "Bisnis digital saat ini membutuhkan kemampuan ini untuk lingkungan cloud dan hybrid, yang persis seperti yang disediakan oleh TIBCO Connected Intelligence Cloud. Saya bangga menjadi bagian dari TIBCO dan menantikan masa depan yang lebih cerah bagi pelanggan kami yang luar biasa, mitra yang berdedikasi, dan karyawan yang berbakat. Dan membawa tingkat energi dan komitmen yang tinggi kepada TIBCO yang akan memastikan kami terus memperluas jangkauan dan skala TIBCO Connected Intelligence Cloud untuk menghadirkan inovasi yang mengubah permainan dalam pasar."

"Berbagai organisasi di setiap industri mengubah diri mereka menjadi bisnis digital. Dan Streetman membawa kepemimpinan dan antusiasme untuk mewujudkan potensi TIBCO untuk membantu pelanggan secara global dengan evolusi digital mereka, "kata John Stalder, principal di Vista Equity Partners. "Selama lima tahun terakhir sebagai CEO, Murray telah dengan tajam memfokuskan portofolio produk TIBCO dan merampingkan organisasi untuk menciptakan cloud dan platform hybrid terdepan di industri bisnis digital untuk memposisikan perusahaan untuk pertumbuhan yang cepat. Kami gembira tentang peluang di depan TIBCO dan yakin bahwa pengalaman dan keahlian Dan Streetman akan memastikan dampak yang lebih besar pada pelanggannya di seluruh dunia. "

Streetman membawa pengalaman strategi dan teknologi yang luas, setelah memperjuangkan transformasi digital dan inisiatif pertumbuhan di beberapa perusahaan terkemuka. Memimpin operasi lapangan global di BMC Software, Streetman memposisikan BMC sebagai pemimpin dalam manajemen multi-cloud dan mendorong fokus tanpa henti pada kesuksesan pelanggan.

Streetman sebelumnya memegang peran transformatif senior di perusahaan perangkat lunak terkemuka seperti Salesforce, C3, Amdocs, dan Siebel Systems. Streetman juga bertugas di tugas militer aktif dan cadangan sebagai perwira infanteri yang memenuhi syarat Airborne Ranger di Angkatan Darat A.S. ia ditempatkan sebagai bagian dari Operasi Kebebasan Irak dan mendapatkan Bintang Perunggu dan Penghargaan Kepemimpinan Jenderal Douglas MacArthur, di antara penghargaan lainnya.

"Dalam waktu transformatif ini untuk setiap industri dalam ekonomi global, pelanggan memanfaatkan lebih banyak data secara eksponensial untuk memperkuat perusahaan digital mereka. Platform asli cloud TIBCO membantu pelanggan menyambungkan segala sesuatu dan mengonversi data tersebut menjadi wawasan real-time dan dapat ditindaklanjuti, " kata Streetman. "Saya senang memimpin perusahaan yang ikonis dan inovatif ini ke fase baru pertumbuhan yang dipercepat."

Selama masa lima tahun Rode sebagai CEO, TIBCO meluncurkan Connected Intelligence Cloud dan memperdalam portofolio teknologi perusahaan dengan beberapa akuisisi di pasar seperti manajemen API, virtualisasi data, dan ilmu data. Pada tahun 2019, TIBCO dinobatkan sebagai pemimpin di Forrester Wave : iPaaS dan Platform Integrasi Hybrid, serta pemimpin di Kuadran Gartner Magic untuk Ilmu Data dan Platform Pembelajaran Mesin. Sebagai vice chairman, Rode akan bekerja dengan Streetman dan dewan direksi TIBCO untuk lebih mengembangkan strategi platform jangka panjang perusahaan dan memastikan bahwa investasi terus menghasilkan nilai bagi pelanggan, mitra, dan karyawan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x