Mohon tunggu...
Balggys Mae
Balggys Mae Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Kue Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Terbuat dari Pisang

5 Desember 2017   14:30 Diperbarui: 5 Desember 2017   15:05 718 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kue Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Terbuat dari Pisang
Sumber: global.liputan6.com

Kabar terbaru Pangeran Harry dengan Meghan Markle akan menikah pada bulan Mei 2018, setelah dikabarkan akan tunangan minggu lalu. Pangeran mengadakan pernikahan itu di Kastel Windsor. Ini adalah tempat tinggal berliburnya Ratu Elizabeth II. menurut Pangeran hal ini menjadi momen yang paling spesial bagi dirinya dan bisa menghabiskan waktu bersama Meghan Markle.

Dilansir dari CNNIndonesia, bahwa Pangeran dan Meghan mulai merencanai mengenai gaun pernikahan, pendamping pernikahan, dan biaya pernikahan. Bukan hanya itu dua pasangan ini menginginkan kue pernikahana mereka terbuat dari pisang. 

Menurut Meghan kue pernikahan yang terbuat dari pisang ini terlihat unik dan berbeda dari tradisi biasanya. Begitu juga dengan Pangeran Harry. Kue pernikahan yang terbuat dar pisang ini merupakan hal pertama di kerajaan.

Tak dipungkiri kue pisang terdengar aneh untuk dijadikan kue pernikahan. Tradisi kue pengantin di Inggris biasanya adalah kue yang dihiasi dengan buah-buahan karena lebih tahan lama. Kue buah-buahan juga bisa dibuat untuk pembabtisan anak pertama. Tapi kemungkinan adanya kue pengantin pisang ini dimulai Karena pisang dianggap bagian dari persintaan merekan berdua.

Rosalind Miller seorang Desainer kue pernikahan mengatakan bahwa pengantin zaman sekarang memang sudah mulai meninggalkan kue pernikahan dari buah. Kebanyakan kue pengantin di Inggris kini terinspirasi dari Amerika.

Meghan menggunggah foto di akun pribadinya Instagram yang menggambarkan dua buah pisang saling berpelukan sekitar 13 bulan yang lalu. Ini merupakan sebuah tanda dan mulainya kisah cinta dengan Pangeran Harry. Dalam unggahan tersebut terdapat pesan " tidur nyenyak" dan dua buah ciuman. Begitu juga dengan Pangeran Harry pun juga sama seperti Meghan yang menggambarkan sebuah pisang yang diunggah diInstagram pribadinya. Simbol ini menandakan kasih sayang. Dia juga mengungkapkan bahwa dia menyukai segala sesuatu dari pisang.

Sebelumnya Darren McGrady mantan koki kerajaan pernah membuatkan kue pisang dan karamel untuk Pangeran Harry. Ia membuatkan sampai saat Putri Diana meninggal pada 1997. Sumber dari Hello!Magazine mengatakan, dia mengungkapkan bahwa Harry dan William, Duke of Cambridge sangat menyukai flan pisang, semuanya dengan pisang, dan es krim pisang.

Begitu juga dengan Pangeran William yang sangat menyukai flan pisang, hingga menjadikannya sebagai sajian di pesta pernikahan dengan Kate Middleton. Tradisi dari pesta pernikahan kerajaan adalah kue bertingkat dengan bahan dasar buah atau fruit cake.  Kue ini dapat bertahan lama.

Ia menambahkan, tapi Meghan adalah orang Amerika dan mereka lebih banyak menggunakan sponge cakes. Kami menemukan fakta baru bahwa kebanyakan pasangan masa kini datang dan memesan sponge cake. Kue buah tradisional kini sudah tak terlalu populer lagi.

Rosalind Miller mengatakan dalam pembuatan kue pernikahan tradisional adalah cake buah, seperti kue Natal, di mana semua cake direndam dalam alkohol terlebih dulu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x