Mohon tunggu...
Balda Fauziyyah
Balda Fauziyyah Mohon Tunggu... Movie Reviewer

Watch a lot, make reviews. Twitter, IG & Letterboxd : baldafauziyyah

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Mary Poppins Return" Kembalinya Sang Pengasuh Ajaib

26 Desember 2018   14:04 Diperbarui: 26 Desember 2018   15:00 376 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Mary Poppins Return" Kembalinya Sang Pengasuh Ajaib
Poster MARY POPPINS RETURNS (Dok: reelcinemas.ae)

Sutradara : Rob Marshall

Pemain : Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Pixie Davies, Nathanael Saleh, Joel Dawson

Genre : Drama Fantasi Musikal

Bagi para penggemar film-film produksi Walt Disney, pasti sangat familiar dengan Mary Poppins, si pengasuh ajaib yang muncul dari langit dengan payung seperti parasut. 

Pasalnya, film Mary Poppins (1964) yang dibintangi oleh Julie Andrews sangat menakjubkan dan menjadi salah satu film musikal terbaik yang pernah ada. 

Kini, Walt Disney kembali membawa memori lama tentang Mary Poppins dan keluarga Banks lewat Mary Poppins Returns (2018) yang disutradarai oleh Rob Marshall yang pernah menggarap Chicago (2002) dan Into The Woods (2014) yang tidak kalah spektakulernya.

Nathaniel Saleh, Pixie Davies dan Joel Dawson dalam MARY POPPINS RETURNS (Dok: reelcinemas.ae)
Nathaniel Saleh, Pixie Davies dan Joel Dawson dalam MARY POPPINS RETURNS (Dok: reelcinemas.ae)
Mary Poppins Returns berselang beberapa dekade setelah film aslinya. Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane Banks (Emily Mortimer), anak-anak yang dulu diasuh Mary Poppins  (Emily Blunt), kini sudah dewasa. Michael adalah seorang duda beranak tiga yang bekerja di bank, sementara Jane sudah menjadi perempuan cantik dewasa yang masih memperjuangkan hak-hak perempuan seperti yang dilakukan ibunya dulu. 

Anak-anak Michael, yaitu Anabel (Pixie Davies), John (Nathanael Saleh) and Georgie (Joel Dawson) telah menjadi anak-anak mandiri, sensitif, dan perhatian dengan orang-orang di sekitarnya. 

Mereka terbiasa kompak mengerjakan banyak hal bersama, tanpa merepotkan orang tua. Saking mandirinya, ketika Marry Poppins datang untuk bekerja sebagai pengasuh, mereka langsung menolak. Mereka tidak butuh pengasuh. 

Namun, Marry Poppins tetap pada pendiriannya, yaitu ingin mengasuh anak-anak Banks di kala Michael dan Jane sedang menghadapi masalah berat.

Emily Blunt dalam MARY POPPINS RETURNS (Dok: reelcinemas.ae)
Emily Blunt dalam MARY POPPINS RETURNS (Dok: reelcinemas.ae)
Dibuka dengan lagu yang menggambarkan keindahan kota London oleh Jack (Lin-Manuel Miranda), si penyulut lampu jalanan, film ini memiliki semangat yang sama seperti film aslinya, yaitu kecintaan terhadap rumah dan keluarga. Michael dan anak-anaknya masih tinggal di rumah ayahnya, George Banks, dengan asisten rumah tangga Ellen (Julie Walters) yang kini sudah lanjut usianya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x