Mohon tunggu...
Balai Rehabilitasi Tanah Merah
Balai Rehabilitasi Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Kepala Bareta Menghadiri Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI di Provinsi Kalimantan Timur

7 Oktober 2022   16:40 Diperbarui: 7 Oktober 2022   16:51 35 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 5 & 6 Oktober 2022. Salah satu agenda kunjungan tersebut adalah rapat bersama jajaran BNN Provinsi Kalimantan Timur. Adapun beberapa topik seperti anggaran, pengawasan, pencegahan, dan legislasi menjadi pembahasan antara Komisi III DPR RI dan Jajaran BNN Provinsi Kalimantan Timur. 

Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta), Bapak Drs. Sutarso, S.H., MS.c juga hadir dalam agenda rapat tersebut. Secara spesifik, Kepala Bareta mempersiapkan beberapa informasi terkait program rehabilitasi yang diselenggarakan oleh BNN.

Di akhir pertemuan, Komisi III DPR RI menyampaikan dukungannya kepada BNN RI untuk menguatkan perannya dalam memberantas Narkoba di Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan