Mohon tunggu...
Balai Rehabilitasi Tanah Merah
Balai Rehabilitasi Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Persiapkan Peresmian Gedung Laboratorium Narkotika BNN RI di Samarinda, Bareta dan Puslab Lakukan Koordinasi

29 September 2022   15:24 Diperbarui: 29 September 2022   16:43 88 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamis, 29 September 2022, Balai Rehabilitasi Tanah Merah menerima kunjungan Ibu Dwi Handayani dan rombongan dari Pusat Laboratorium (Puslab) Narkotika Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI). Kunjungan ini dalam rangka melakukan koordinasi terkait rencana peresmian Gedung Laboratorium Narkotika BNN RI di Samarinda yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober. 

Dalam pertemuan ini, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta), Bapak Drs. Sutarso, S.H., M.Sc menyampaikan kesiapan dan dukungan Bareta dalam rangkaian acara peresmian Gedung Lab pada bulan Oktober nanti. Bareta juga memberikan opsi terkait penggunaan Gedung Serbaguna Bareta untuk pelaksanaan acara.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Ibu Dwi Handayani dan Kepala Bareta berkesempatan melakukan kunjungan langsung ke Gedung Serbaguna Bareta untuk melihat kapasitas venue tersebut. Kedepannya, giat koordinasi akan terus ditingkatkan sehingga pelaksanaan acara peresmian Laboratorium Narkotika BNN RI di Samarinda dapat berjalan dengan baik. (Humas Bareta, 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan