Mohon tunggu...
Info BNN Rehab Tanah Merah
Info BNN Rehab Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Desk Evaluasi Zona Integritas di Bareta Tahun 2022

26 September 2022   10:44 Diperbarui: 26 September 2022   11:10 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada hari Jumat, 23 September 2022, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia melalui Tim Penilai Nasional Pembangunan Zona Integritas (ZI) melakukan Desk Evaluasi Pembangunan ZI di Lingkungan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Tanah Merah (Bareta). 

Terdapat 6 area penilaian dari Tim Penilai Nasional yakni Area Manajemen perubahan, Area Penataan Tatalaksana, Area Penataan Manajemen SDM, Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area Penguatan Pengawasan, dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Selain 6 area diatas, Tim Penilai Nasional juga fokus pada area rencana strategis serta monitoring evaluasi dari Agen Perubahan di Bareta.

Kepala Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, Bapak Drs. Sutarso, S.H., M.Sc secara sigap menjawab setiap pertanyaan dari Tim Penilai Nasional yang hadir yakni Ibu Laurensia Aryani & Ibu Dra. Hatni. Proses tanya jawab juga dilakukan dengan Tim Pembangunan ZI di Lingkungan Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah. 

Dalam persiapan menuju penilaian, Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I selaku Plt. Kasubbag Tata Usaha turun langsung untuk memantau segala persiapan yang dilakukan untuk memastikan tidak terjadi kendala teknis dalam proses penilaian.

Bareta telah mempersiapkan pembangunan ZI sejak Tahun 2020. Pembangunan ZI ini dilakukan pada seluruh aspek pelayanan yang tercermin pada penyelenggaraan birokrasi yang cepat, bersih, transparan, dan akuntabel, serta melalui berbagai inovasi layanan yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan rehabilitasi di Bareta, seperti melalui inovasi Aplikasi Si Cepat Sehat, Layanan E-Corner, dan Layanan Mobile Bareta

Bareta berkomitmen untuk terus menghasilkan pelayanan yang bersih dan berintegritas bagi masyarakat. (Humas Bareta, 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun