Mohon tunggu...
Balai Rehabilitasi Tanah Merah
Balai Rehabilitasi Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kepala Dinsos Kota Palu Mengapresiasi Kerja Tulus dari Bareta

16 September 2022   14:52 Diperbarui: 16 September 2022   15:00 78 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Dalam rangka penyelenggaraan rehabilitasi sosial untuk penyalahguna Napza yang komprehensif dan berkualitas, Kepala Dinas Sosial Kota Palu Bapak Romy Sandi Agung, SH., M.Adm.KP berkunjung langsung ke Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta). 

Kunjungan Ka. Dinsos Kota Palu ini untuk melihat langsung penyelenggaraan rehabilitasi Napza yang dilakukan oleh Bareta. Plt. Kasubbag Tata Usaha Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I berkesempatan menerima langsung kunjungan Ka. Dinsos Kota Palu yang didampingi oleh Ibu Walawati, S.E selalu Sekretaris Dinsos Kota Palu, dan Ibu Qorati Dini M, S.STP selaku Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial.

Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk persiapan rencana bimbingan teknis (Bimtek) dan atau magang yang kedepannya dapat dilakukan oleh Tim dari Bareta untuk mendampingi langsung proses penyelenggaraan rehabilitasi sosial  untuk penyalahguna Napza di Kota Palu. 

Dalam kesempatan memberikan testimoni pelayanan Bareta, Ka. Dinsos Kota Palu menyampaikan bahwa dirinya dan jajaran OPD Kota Palu sangat mengapresiasi kerja tulus yang dilakukan oleh Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah dan berharap terus dilakukan peningkatan di berbagai aspek layanan sehingga masyarakat dapat menikmati layanan Bareta dengan semakin baik. 

Di akhir kesempatan, Baihaqi, A.Md.Kep selaku Clinical Supervisor dan dr. Muhammad Murdiansyah selaku Dokter Ahli Pertama mendampingi langsung facility tour di seluruh fasilitas milik Bareta. (Humas Bareta, 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan