Mohon tunggu...
Balai Rehabilitasi Tanah Merah
Balai Rehabilitasi Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Bareta "GANDENG" Polresta Samarinda, Gelar Pelatihan Satuan Pengamanan

19 Agustus 2022   09:09 Diperbarui: 19 Agustus 2022   09:12 65 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Peningkatan kapasitas pegawai menjadi fokus dari pimpinan di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah (Bareta). Melalui kelompok kerja (Pokja) Kepegawaian, Bareta mengadakan pelatihan bagi satuan pengamanan yang bertugas di Bareta. 

Pelatihan ini menghadirkan Ipda H. Leo Yulistiono, S.H dari Paur Kerma Subbag Kerma Bangops Polresta Samarinda. Kepala Bareta, Drs. Sutarso, S.H., M.Sc dalam sambutannya mengatakan jika beberapa waktu yang lalu Bareta sudah menghadirkan Bank Rakyat Indonesia untuk berlatih melayani secara prima, maka hari ini Bareta kembali berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanannya melalui para satpam yang merupakan garda terdepan dari Bareta.

Adapun materi-mari yang disampaikan oleh Ipda H. Leo Yulistiono, S.H antara lain HANJAR Patroli, HANJAR Pengawalan, dan HANJAR Serah Terima. 

Tidak hanya materi, Ipda H. Leo Yulistiono, S.H juga memberikan praktik secara langsung kepada para peserta. Peserta pelatihan ini tidak hanya berasal dari internal Bareta, namun juga mengundang peserta dari BNN Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur, BNN Kota (BNNK) Samarinda, dan Pusat Laboratorium Narkotika BNN RI di Samarida. Peserta pelatihan terlihat sangat antusias dalam mengikuti setiap materi dan praktik yang disampaikan.

 Di akhir paparannya, Ipda H. Leo Yulistiono, S.H mengatakan: “pekerjaan satpam adalah pekerjaan mulia dan hanya orang-orang terpilih saja yang mampu melakukannya, maka syukuri pekerjaan yang ada, lalu bekerjalah dengan tekun”. (Humas Bareta, 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan