Humaniora

Ajari Anak Kepemimpinan

22 April 2018   20:48 Diperbarui: 22 April 2018   21:04 249 0 0

Anak harus kita ajari berfikir karena biar terbiasa memecahkan suatu masalah yang akan di hadapinya di kemudian hari yang akan datang yang akan menimpa pada dirinya, jadi kalau kita terbiasa ajarkan pada anak anak kita akan terbiasa dalam memecahkan masalah pada lingkup siswa, mahasiswa dan masyarakat.sekarang dalam hal sehari hari kita harus andalkan kedisiplinan kita agar kita dapat tidak berbelit belit dalam suatu masalah. 

Pada sekarang aja dalam suatu masalah kecil aja dapat merajuk ke masalah yang besar bahkan ke pihak yang berwajib walaupun masalah itu tidak cocok di bawa ke situ tadi. 

Jadi dalam perkembangan dan pertumbuhan anak usia dini jangan dimanja manja kita harus tekankan gaya kepemimpinan agar anak kita dapat sebagian meminpin orang dengan benar, dalam meminpin kita tidak boleh menyelesaikan masalah itu begitu saja kita harus memusyawarahkan bahkan menerima saran dan kritik di pihak tertentu agar dapat terpecahkan jalan keluarnya tersebut. Cukup sekian penjelasan yang sangat singkat dari saya,.,