Mohon tunggu...
BADINUR RASYIDIN
BADINUR RASYIDIN Mohon Tunggu... Trying to reach something

saya adalah gamers dan writer, mencintai segala sesuatu yang pedas :D

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

MCL Kompetisi Mingguan Mobile Legend yang Bergengsi

10 Juli 2019   21:00 Diperbarui: 10 Juli 2019   21:03 0 0 0 Mohon Tunggu...
MCL Kompetisi Mingguan Mobile Legend yang Bergengsi
mobilelegends.gcube.id (kompetisi MCl)

Moontoon developer Mobile legends membuka kesempatan para pemain aktif nya untuk bisa saling berkompetisi di ajang MCL (mobile Legends Champion Leauge). Di event ini para pemain bisa membuktikan ketangguhannya dalam Mobile Legends, event ini pun di adakan setiap minggu dengan syarat tear (pringkat/pangkat) sudah mencapai epic. Para pemain bisa mengikuti MCL dengan membeli tiket masuknya, pihak juara akan mendapatkan berbagai hadiah dari moontoon. 

Kompetisi ini akan menarik tentunya karena memang semua pemain bisa mengikuti MCL. Tentu pada setiap minggunya pasti akan hadir juara juara baru, apabila kalah pada minggu ini pemain bisa belajar selama seminggu lagi untuk mempersiapkan diri di pertandingan selanjutnya. Dan tak menutup kemungkinan pemain bisa mengikuti pertandingan dengan skala yang lebih besar. Karena E-sport akan semakin berkembang seiring berkembangnya zaman khususnya di Indonesia. 

Dengan hadirnya MCL tentu saja semakin banyak pemain barunya setiap harinya. Itu akan membuat semakin ketatnya kompetisi di MCL, di butuhkannya dedikasi tinggi untuk mempertahankan pringkat serta strategi yang bagus untuk selalu menang di setiap laganya tidak membuat laga ini sepi peminat. Bahkan dengan semakin ketatnya laga semakin banyak pemainnya, itu di karena memang Mobile Legends sedang hype di masa kini. 

Hampir seluruh masyarakat memainkan game ini atau minimal tahu tentang mobile legends. Menjadi kebanggan sendiri para pemain E-sport Indonesia sudah bisa bersaing di luar negeri. Mungkin beberapa nama pemain Indonesia sudah tidak asing lagi di kancah internasional seperti RRQ Lemon dan kawan kawan. Mobile Legends sendiri konsep permainannya tidak berbeda dengan Dota 2 jadi menurut saya tidak terlalu susah memainkan game ini. Akan tetapi yang berbeda adalah mechanic nya, karena mungkin ini untuk platform smartphone skalanya lebih di kurangi. Tidak seperti Dota 2 yang bisa memakan waktu berjam jam untuk sekali pertandingan, mungkin Mobile Legends bisa lebih singkat. Sekian yang bisa di infokan untuk kesempatan kali ini :D