Mohon tunggu...
BADINUR RASYIDIN
BADINUR RASYIDIN Mohon Tunggu... Trying to reach something

saya adalah gamers dan writer, mencintai segala sesuatu yang pedas :D

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Lore Hero Dota 2 BloodSeeker

9 Juli 2019   20:21 Diperbarui: 9 Juli 2019   20:30 0 0 0 Mohon Tunggu...
Lore Hero Dota 2 BloodSeeker
artstation.com (Bloodseeker)

Hallo readers pada kali ini saya akan membagikan sedikit kisah hero hero Dota 2, yang saat ini akan saya bahas adalah BloodSeeker. Bloodseeker merupakan salah satu hero terkuat menurut saya karena ia bisa membunuh musuh pada awal awal game tanpa susah payah. Nama asli dari Bloodseeker adalah Strygwyr di dalam dunia Dota 2 ia juga di sebut hound of flayed twins ( anjing dari flayed twins). Flayed twins sendiri adalah dewa yang selalu membingbing Bloodseeker, ia memburu mangsanya dan mempersembahkan darah musuhnya bagi flayed twins. 

Hero favorit saya saat awal awal bermain Dota 2 karena memang memainkan hero ini tidak begitu sulit. Bloodseeker memiliki 4 skill atau jurus skill pertama adalah Bloodrage dengan skill ini ia bisa menyembuhkan hp (health point) yang hilang, skill ini efisien untuk di pakai saat menaikkan level. Skill kedua adalah Bloodrite Bloodseeker membuat lambang ritual ketika memakai skill ini dan apabila musuh atau monster yang terkena lambang yang ia keluarkan mereka akan terkena silence (tidak bisa memakai skill). 

Yang ketiga adalah thirst rasa haus darah dari Bloodseeker bisa membuatnya mendeteksi musuh yang sedang sekarat (low hp) dan menambah kecepatan larinya serta serangannya. Dan yang paling menakjubkan adalah skill ultimate (pamungkas) dari Bloodseeker sendiri yaitu Rupture membuat hero yang terkena skill ini akan terus terkena damage apabila berjalan, sehingga ia hanya bisa diam dan di mangsa oleh Bloodseeker. 

Di Dota 2 Bloodseeker memang menjadi pelayan bagi flayed twins dewanya, ia di tugaskan mengumpulkan lautan darah demi kepentingan mereka. Bloodseeker memakai topeng yang menutupi kedua matanya karena ia percaya flayed twins akan selalu membingbing dirinya untuk menjadi yang terkuat. Dari banyaknya hero di Dota 2 banyak pemain yang memakai hero ini karena win ratenya ( persentase kemenangan ) yang lumayan tinggi. Sekian untuk kesempatan kali ini terimakasih.