Mohon tunggu...
Pakar SEO Indonesia
Pakar SEO Indonesia Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pakar SEO Terbaik

Pakar SEO Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Jasa SEO Surabaya dan Pentingnya Memahami Jasa SEO

16 Agustus 2022   17:32 Diperbarui: 16 Agustus 2022   17:40 111 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Apa sih sebenarnya SEO ( Search Engine Optimization ) dan apa manfaat dari SEO itu Sendiri 

Search Engine Optimization atau disingkat SEO, mungkin tidak banyak yang memahami dan mengenal, begitu juga dengan berbagai macam Kontes SEO dan juga para pakar SEO ataupun Ahli SEO. 

Ilmu SEO merupakan ilmu atau keahlian yang bisa dibilang langka untuk saat ini, walaupun dengan situasi dan jaman yang sudah serba modern dan Digital akan tetapi pemahaman pentingnya jasa SEO tidak semuanya tahu.

SEO sendiri sebenarnya merupakan sebuah teknik untuk menguasai sebuah target keyword pada search engine, seperti Google, Yahoo dan lain sebagianya, akan tetapi SEO bisa menyesuaikan sebuah kebutuhan, karena Teknik SEO sebenarnya bukan hanya seputar menaikkan sebuah kata kunci akan tetapi juga bisa menjadi sebuah kontra narasi.

SEO pada dasarnya merupakan sebuah target marketing untuk menaikkan sebuah nama website agar nama website tersebut bisa   menempati halaman awal dan menempati pencarian teratas pada level mesin pencari Google jika diketik dengan kata kunci atau keyword yang sudah di target .

Keuntungan SEO garis besarnya adalah mendatangkan traffik atau pengunjung aktif pada sebuah website, dengan begitu informasi yang ada pada website tersebut dibaca oleh banyak orang.

Banyak sekali istilah dan statement terkait manfaat sebuah teknik SEO akan tetapi intinya adalah seperti yang tertulis diatas, yaitu mendatangkan pengunjung ke sebuah website dengan kata kunci target.

Artikel terkait :

Pakar SEO Indonesia Ciptakan Sistem Analisis Trending Topik Twitter

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan