Mohon tunggu...
baca saja
baca saja Mohon Tunggu... Komunitas Baca Saja Surabaya

Komunitas Baca Saja Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Warga Madura Demo, Kapolrestabes Surabaya Tetap Ingatkan Protokol Kesehatan

22 Juni 2021   02:27 Diperbarui: 22 Juni 2021   02:35 320 2 0 Mohon Tunggu...

Beberapa waktu yang lalu kejadian di ricuh suramadu terkait Swab berujung dengan aksi demo yang dilakukan oleh Warga Madura, Aksi unjuk rasa warga Madura yang berlansung hari seni 21/06/2021 siang berhasil menyita perhatian sejumlah pihak, aksi tersebut juga tidak lepas dari pantauan dan kendali Polrestabes Surabaya, pengawalan ketat dilakukan oleh sejumlah anggota Polisi dari Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Bahkan terkait aksi Demo ini Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir lansung turun ke lapangan dan memimpin pelaksananaan pengamanan aksi demo yang di lakukan warga madura di depan Balai Kota Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ditengah tegah massa yang sedang menuntut dibubarkan pos penyekatan yang berada di Suramadu, tampak Kapolrestabes Surabaya memberika Himbauan agar peserta aksi demo tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

" Kami dengan tegas meminta kepada massa aksi demo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran virus Covid-19 " Tutur Kombes Isir.

Menurutnya, bahwa terkait penyampaian aspirasi merupakan hak setiap warga negara, Namun karena saat ini Indonesia khususnya Kota Surabaya sedang di masa pandemi, maka sebaiknya tetap memperhatikan keselamatan masyarakat lainnya.

" Perlu diketahui jika kota surabaya saat ini sedang berusaha untuk bangkit melawan pandemi dan berusaha memulihkan perekonomian, oleh sebab itu diharapkan kesadaran dan peran serta masyarakat untuk bersama sama melawan penyebaran Covid-19." ujarnya

" Dan puji syukur, demonstrasi kali ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta kondusif" pungkas Isir.

VIDEO PILIHAN