Mohon tunggu...
Babel Times
Babel Times Mohon Tunggu... Guru - Bangka Belitung Times

Belajar menulis, berbagi semua yang diketahui

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

RPP Bahasa Inggris Kelas 4 K13 Revisi 2019

10 Oktober 2019   09:20 Diperbarui: 10 Oktober 2019   09:22 2657 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo selamat pagi, kali ini saya akan berbagi info tentang RPP Bahasa Inggris Kelas 4 K13 Revisi 2019. Bapak dan Ibu Guru Mapel Bahasa Inggris pasti sering menemukan Rencana Pelaksanaan pembelajaran untuk mata pelajaran ini di internet tapi isinya ternyata masih versi lawas, dalam artian sudah ketinggalam materi, terlebih lagi belum terkonversi ke Kurikulum 2013.

Oleh karena itulah kebetulan saya lagi luang kerjaan, jadi RPP Bahasa Inggris Kelas 4 SD K13 Revisi 2019 akan dibagikan melalui tulisan pada halaman ini. Namun sebelum itu ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran B. Inggris ini, diantaranya yaitu materi pelajaran yang digunakan sebagai topik utama diambil dari buku dengan judul "Grow With English" yang merupakan salah satu  buku terpopuler untuk pelajaran Bahasa Inggris di kalangan dunia Pendidikan.

RPP Bahasa Inggris Kelas 4 K13 Revisi 2019 ini sudah mengandung KI-1, KI-2, KI-3, KI-4, penyusunannya pun telah memasukkan unsur PPK, HOTS< 4C sesuai literasi abad ke 21. Maka dari itu, saya rasa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran khusus mata pelajaran bahasa inggris kelas IV ini sudah layak digunakan pada implementasi pembelajaran Kurikulum 2013. Untuk itu silahkan lihat langsung melalui sumber berikut:

Tidak perlu panjang lebar lagi, karena saya yakin Bapak / Ibu Guru mapel B.Inggris sudah mengetahui fungsi utama dari salah satu perangkat pembelajaran ini, jadi langsung saja dapatkan contoh formatnya melalui sumber yang saya berikan. Perlu diingat RPP ini bisa anda kembangkan dengan tujuan menjadikannya lebih sempurna lagi, pelaksanaan kegiatan tersebut bisa dilakukan bersama Kelompok kerja Guru (KKG) maupun secara Mandiri.

Demikianlah info singkat yang bisa saya sampaikan, terpenting anda bisa mengambil manfaatnya dari inti pembahasan yang saya berikan di pagi ini. Selamat Bekerja, semoga membantu!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan