Mohon tunggu...
Babeh Helmi
Babeh Helmi Mohon Tunggu... profesional -

Babehnya Saras n Faiz . Twitter : @Babeh_Helmi . . @KoplakYoBand

Selanjutnya

Tutup

Humor

Wawacanda @KoplakYoBand di Kompasianival 2014 - Bagian 2

8 Oktober 2015   11:15 Diperbarui: 28 Agustus 2019   17:20 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Komunitas Peniti ngeroyok Yayat di Kompasianival 2014

Nih ngelanjutin artikel sebelumnya di sini ya -> Wawacanda @KoplakYoBand di Kompasianival 2014 (Jelang #Kompasianival2015) - Bagian 1

Platform penulisan di Kompasiana sekarang ini ngga keren. Lebih keren yang dulu karena bisa embed video, baik dari Youtube, maupun dari Vimeo atau lainnya. Sepertinya juga ga bisa embed script lain, semisal embed tweet ataupun instagram, padahal itu bisa jadi modal penting di jurnalistik, selain (yang cuma bisa) pasang foto. :))

Jadi karena (sekali lagi) ngga bisa embed video dari Youtube, di sini cuma bisa kasih gambar-gambar yang kalo diklik mengarah ke Youtube-nya KoplakYoBand

Eh, ngga boleh mengarahkan pembaca ke link luar ya? #eaaaa

Langsung aja, ya. Di video keempat berikut ini (yang 3 video sudah ada di artikel bagian pertama) adalah wawacanda koplaknya si Yayat aka Mrs Valen. Eh salah, Mrs Vale. :))  Nah si Yayat ini ngobrol ama Mas Dulkemit aka Kandar Tjakrawerdaja. Sekarang nama kerennya si Dulkemit ini adalah Zaki Iskandar. (Begitu nama keren???!! ... )

Mas Kandar ini orangnya inspiratif, selain aktual, menarik dan terpercaya (verified centang biru). Sekali dibilang @KoplakYoBand ngadain acara, dia selalu bela-belain dateng dari kampungnya yang nun jauh di sana. Ya ngga di Kompasianival, ya di kopdar halal bihalal, selalu aja dateng. 

Padahal waktu untuk bercengkerama dengan modusannya di KYB, cuma sebentar. (Modusannya?? Siapaaa?? #eh)  Ya di Kompasianival 2014 aja, dia sampe Jakarta saat subuh. 

Sorenya langsung pulang. Dia udah puas kalo udah bisa pegang mic panjangnya KYB serta jadi presenter. Biasaaa, buat modal ngelamar di stasiun TV kampungnya, yang udah pake sistem TV Kabel. Maksudnya, TV pake kabel terbatas antar kamar, seperti interkom. :))

Ealaah, malah ngomongin Kandar. Ya udah, liat aja video di link Youtube ini. Klik aja gambarnya yak.

Nah, di video kelima ini, durasinya cukup panjang, karena saat itu Koplak Yo Band ngga putus-putus live streamingnya. Padahal ya, hampir semua Kompasianer pasti mampir ke stand Koplak Yo Band untuk ngoplak bareng alias kasih testimoni. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun