Mohon tunggu...
A. Azis Nizar
A. Azis Nizar Mohon Tunggu... Berbagi pikiran dan wawasan, Minat dengan Ekonomi publik, Manajemen Bisnis, UKM

Berbagi pikiran dan wawasan, Minat dengan Ekonomi publik, Manajemen Bisnis, UKM

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Heru Parwoto, Pengusaha PPOB Nomor 1 di Indonesia

11 Juli 2019   07:52 Diperbarui: 11 Juli 2019   07:54 0 0 0 Mohon Tunggu...
Heru Parwoto, Pengusaha PPOB Nomor 1 di Indonesia
Heru Parwoto - dokpri

Heru Parwoto seorang pengusaha yang memulai dunia bisnisnya pada pelayanan digital. Pria ini lahir di Jakarta pada tangga 7 November 1981, yang memulai karirnya sebagai Staf Meat Departement di PT. Supra Boga Lestari. Dia memiliki satu orang istri yang sangat cantik dan satu putri, serta satu putra yaitu Aura Heni Aprilia dan Arif Firdaus yang masih belia. 

Di usainyaa yang terbilang tidak muda lagi, pria ini memiliki semangat yang luar biasa dalam merintis bisnisnya. Perjalanan karirnya pun juga dimulai ketika dia mendapat kepercayaan sebagai Supervisor For Meat Fish Deprtement pada tahun 2007 lalu, pada perusahaan yang sama. Ia juga melanjutkan karirnya menjadi Meat Specialist di PT. Hero Supermarket,Tbk pada tahun 2010 hingga 2015. 

Bukan hanya itu saja Heru Parwoto juga pernah menjadi Category Manager (Meat and Fish Departement) PT. Emporium Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Gunung Sewu pada tahun 2015 hingga 2018.

Pak Heru memang seorang pekerja yang ulet dan pantang menyerah. Dengan pengalaman bekerja di perusahaan retail yang selalu berhubungan dengan klien, membuat beliau begitu ramah dan mudah menghadapi siapapun. 

Ditambah dengan kemampuan komunikasi yang baik dan teknik negosiasi mengkar pada pegalaman masa lalu, membuat Pak Heru sangat mudah diterima siapapun yang beliau temui. 

Semua itu terkonfirmasi dari cara beliau menjawab pertanyaan dalam diskusi dengan para mahasiswa yang mengambil magang di kantornya.

Heru Parwoto merupakan salah satu pengusaha yang sukses merintis perusahaan digital yang menjual layanan PPOB. Perusahaan yang dipimpin Heru Parwto berhasil menjual PPOB ke seluruh Indonesia. 

Lwta bendera perusahaan www.herumedia.com, beliau menjual jasa penjualan PPOB baik untuk konsumen pembayaran satuan maupun menjual untuk agen. 

Dengan menggabungkan beberapa model bisnis dalam usahanya Heru Parwoto membuat perusahaan www.herumedia.com dikenal sebgai Perusahaan PPOB No 1 di Indonesia.

Heru Parwoto bersama Jaya Suprana - Dokpri
Heru Parwoto bersama Jaya Suprana - Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2