Mohon tunggu...
Irza Fibrianqi Azizi
Irza Fibrianqi Azizi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia

Artikel tentang K-POP, musik, internasional, tutorial, edukasi, pendidikan, hiburan, dll.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

BTS, TXT, dan Enhypen Akan Berkolaborasi dengan Webtoon dan Wattpad

4 November 2021   12:19 Diperbarui: 4 November 2021   12:29 512
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poster web komik dan web novel (Sumber: Twitter/@webtoonofficial)

Tak dipungkiri bahwa Webtoon merupakan salah satu platform web komik paling populer dan Wattpad sebagai web novel yang paling digemari masyarakat global. 

Para pembaca dihebohkan dengan kolaborasi keduanya yang tak diduga akan bekerja sama dengan perusahaan besar yang menaungi artis-artis ternama, yaitu HYBE yang akan menyalurkan cerita original BTS, TXT, dan Enhypen ke dalam dua platform digital tersebut.

Perilisan cerita original pertama berjudul, "7Fates: CHAKHO" pada 14 Januari 2022 dengan BTS sebagai pemerannya. Mengisahkan tentang tujuh pemuda yang terikat oleh takdir. Cerita ini adalah cerita fantasi perkotaan dan terinspirasi oleh "Chakhogapsa" di Dinasti Joseon, Korea  serta mengisahkan harimau tradisional Korea dengan dunia mitologi binatang buas.

"Dark Moon" yang diperankan oleh Enhypen ini akan rilis pada 15 Januari 2022. Cerita bergenre fantasi perkotaan dan romansa remaja ini mengisahkan chemistry antara sekelompok vampir, sekelompok manusia serigala, dan seorang gadis misterius.

Lalu yang terakhir, "The Star Seekers" dari TXT, menceritakan sekelompok pemuda band pop yang hidup di dunia sihir. Suatu ketika mereka terbangun dan tanpa sadar telah memiliki kekuatan magis yang belum aktif. Kisah ini menampilkan makhluk imajinasi, sihir, serta pandangan dunia hiburan. Cerita ini akan rilis pada 16 Januari 2022 mendatang.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan HYBE untuk menghadirkan kisah-kisah luar biasa kepada para penggemar di seluruh dunia dalam platform digital yang mereka kenal dan sukai di Webtoon serta Wattpad," ujar Jun-Koo Kim, selaku pendiri Webtoon.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun