Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.id WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Praktik Hipnotis Langsung di Alun-alun Brebes

18 Oktober 2020   15:47 Diperbarui: 18 Oktober 2020   15:49 11 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Praktik Hipnotis Langsung di Alun-alun Brebes
Dok MPC School of Hypnotism

Hipnotis atau hipnosis adalah keilmuan yang mempelajari bagaimana cara kerja pikiran, mekanisme bagaimana informasi masuk dalam pikiran dan diproses sehingga menghasilkan tindakan. Konsep dasar ini yang apabila dipelajari dan dipahami akan dapat diaplikasikan untuk menghipnosis sesorang ( subjek / klien ).

Belajar hipnosis adalah belajar seni komunikasi persuasif dimana bagi yang tahu mekanisme pikiran ini akan mampu merangkai dan menyusun kalimat persuasif ( yang akan mempengaruhi ) dan bisa menembus kritikal area ( filter pikiran ) sehingga subjek akan merasa bahwa apapun yang dikatakan seorang hipnotis itu sesuai dengan isi pikiran bawah sadarnya dan relatif lebih mudah diterima bahkan merasa terdorong atau tertantang untuk melakukannya.

Artinya, bahwa bicara hipnosis / hipnotis yang akan saya bahas adalah keilamuan hipnosis modern yang tidak ada kaitan dengan hal - hal magic, supranatural, gaib atau hal aneh - aneh lain. Saya akana mengajak anda memandang keilmuan ini dari sisi ilmiah dan dari sisi keilmuan modern.

MPC School of Hypnotism Pusat Pelatihan Hipnotis di Brebes

Saat ini jumlah lembaga pelatihan hipnosis dan hipnoterapi sangat banyak dan hampir diseluruh wilayah Indonesia ada dan beberapa lembaga sertifikasi juga ada yang mengenalkan dan memberikan pelatihan hipnosis, ini menjadi energy positif yang ikut andil atau berperan serta dalam mengedukasi masyarakat tentan hipnosis modern.

Akan tetapi belajar hipnosis tidak hanya cukup dengan membaca, mempelajari dengan paparan dan memahami konsep teori saja. kenapa ?

Karena keilmuan ini adalah keilmuan yang merupakan keilmuan yang membutuhkan ketrampilan, maka peserta wajib bahkan sangat wajib untuk mempraktekkan langsung apa yang telah dipelajari dan dipahami. 

Tanpa mempraktekkan sama saja peserta hanya belaar menyetir mobil tanpa pernah memagang dan mempraktekan menyetir mobil, hanya mampu berbicara dan hanya bisa memahami tanpa bisa dan pernah tahu rasanya mengendarai mobil.

Di Kabupaten Brebes, MPC School of Hypnotism adalah salah satu lembaga pelatihan dan sertifikasi hipnosis dan hipnoterapi yang banyak meluluskan alumni dan telah menjadi praktisi hipnosis dan hipnoterapi. 

Dari data yang tercatat dari MPC ada ratusan alumni yang saat ini telah menjadi praktisi baik hipnosis, hipnoterapi dan sunat hipnotis yang merupakan program unggulan, semua alumni tersebar di pulau jawa dan pulai lain seperti Sumatra, Kalimantan, Bali.

Praktek Hipnitis Langsung di Alun - Alun Brebes

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN