Mohon tunggu...
Aziz Amin
Aziz Amin Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

#bukan siapa - siapa, #tidak bisa apa - apa, #pengangguran bahagia, #kerjanya bahagia dan #itu saja {{{positif, sehat dan bahagia}}} Founder MPC INDONESIA (www.mpcindonesia.id), WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

#4 Berdirilah di Cermin, Belajar Tersenyum dengan Dirimu Sendiri

2 Mei 2019   10:38 Diperbarui: 2 Mei 2019   13:04 44 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
#4 Berdirilah di Cermin, Belajar Tersenyum dengan Dirimu Sendiri
Ilustrasi

Selamat pagi sahabat, saya Aziz Amin melanjutkan #InspirAziz cerita inspirasi pagi.

Setelah #InspirAziz sebelumnya ;

Anda tak akan tahu persis seperti apa wajah anda dan rasanya melihat diri anda sampai anda bertemu dengan cermin.

Isi pikiran akan mempengaruhi gambaran mental ( pikiran ) yang muncul dan terkoneksi dengan tubuh ( body ) dan jiwa ( soul ). Bisa dibayangkan bagaimana rusaknya ekspresi wajah anda saat anda sedang merasa kacau, berat menjalani hidup dan penuh amarah, tentu sama sekali tidak menarik dan memancarkan vibrasi, energy, aura atau apalah nama yang anda pahami disekitar anda.

Maka, menjadi sangat penting bagi kita sebelum tidur dan setelah tidur, membaca do'a, bahkan beberapa orang melakukan muhasabah ( evaluasi diri ) menjelang tidur dan membaca do'a, memberikan afirmasi, yang dalam hal keilmuan hypnosis ada yang disebut dengan self hypnosis, semuanya muaranya adalah "memvisualisasikan impian anda".

Dan saat tidur pikiran bawah sadar melaksanakan tugasnya dengan sempurna, menata kembali dan merestart dan mengotimalkan kembali semua fungsi tubuh dan pikiran, rekaman do'a, afirmasi, self hypnosis atau apapun anda menyebutnya akan menjadi hal yang bisa jadi menjadi pogram bawah sadar tanpa anda sadari.

Bangun pagi ini dengan senyuman, kembali lagi penting berdo'a dan bersyukur atas semua kenikmatan pagi ini di tempat tidur, mengakses visualisasi anda, imaginasi anda dan bagaimana ada memberikan makna positif pada kehidupan anda hari kemarin dan hari hari selanjutnya.

Pagi ini...., sudahkan anda kantongi senyum terindah anda untuk alam semesta, untuk dunia ?, silahkan mulai sekarang saja, bangun dari tempat anda, basuh wajah anda, bagi muslim berwudhulah..., anda bisa sholat duha dan akses positif anda, akses syukur anda...

Dan bagi yang beragama lain lakukan dengan cara ibadah anda..., Visualisasikan impian anda, imaginasikan dengan detail dan pahami dalam bawah sadar anda, bangkit dan berdiri dicermin, amati diri anda.

Bagian mana yang masih urang ok ?, bagian mana yang masih nggak asik ?, terima dan berdamailah, ambil makna positif anda hari ini, bersyukurlah atas hal positif yang ada dibagian itu.

Lihat senyum anda..., latih senyum anda sampai anda menemukan senyum terindah dan terbaik yang membuat hati anda akan merasa damai, percaya lihat keajaiban anda hari ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x