Mohon tunggu...
Azita
Azita Mohon Tunggu... Penulis - Simple dan selalu ceria

You can turn off the sun but I'm still gonna shine

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengalaman Saya Selama Menjadi Murid SMPN 2 Madiun

22 September 2019   14:59 Diperbarui: 22 September 2019   15:05 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamualaikum Teman teman.

Haii,namaku Azita Ica Kurniawati, kalian bisa panggil aku Azita aja okayy.   

Disini aku mau bagiin pengalamanku selama mejadi murid di SMPN 2 Madiun yang tempatnya di Jl.H.A. Salim, mulai dari PLS sampai kelas 9 saat ini.

Waktu pertama kali aku masuk SMPN 2 Madiun buat daftar ulang aku merasa senang sekolahnya yang bagus dan bersih. Waktu PLS dulu itu aku ada di gugus 4 namanya aku lupa hehe, dulu gugus ku itu tempatnya di kelas 7D. Nah kemudian ada pembagian kelas dan ternyata kelasku di 7D lagi,temen segugusku yang sekelas sama aku waktu itu ngga ada,jadi aku disitu ngerasa sendiri tapi akhirnya disitu lama kelamaan aku punya temen terus jadi temen akrab.

Dan waktu aku naik ke kelas 8 kan, aku masuk kelas 8B disitu pertama masuk aku ngerasa canggung aja buat ngobrol karena temen temenya yang baru lagi dan aku belum kenal,jadi aku diemm aja di tempat dudukku ( pojok kiri depan sendiri ). Waktu itu sebelah kanan tempat dudukku namanya Aileen, sedangkan belakang tempat dudukku itu ada murid baru dari Kediri dan seperti kelas 7 lama kelamaan aku jadi akrab sama mereka semua. 

Waktu aku naik ke kelas 9, aku masuk ke kelas 9H. Rasanya cepet banget tau tau udah kelas 9 aja hehehe. Tapi walaupun rasanya baru masuk kelas 9 aja tau tau lagi udah mau uts,tapi emang banyak sih yang bilang jadwal kelas 9 itu padet banget dan waktunya singkat, jadi kita harus jaga kondisi kesehatan kita. 

Guru guru di SMPN 2 Madiun itu cara mengajarnya enak, juga kalau kita ada yang belum paham terus kita bertanya pasti dijelasin lagi sampai kita bener bener paham 

Saya sebagai murid SMPN 2 Madiun mengucapkan terimakasih telah membekali kami ilmu untuk masa depan kami,untuk mengejar cita cita kami.

Cukup segini dulu aja yaa teman teman, inget yaa kita harus terus SEMANGAT mengejar cita cita :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun