Mohon tunggu...
Azahra Wahyu
Azahra Wahyu Mohon Tunggu... Senang

Gembira

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kemenangan yang Tak Terduga

19 September 2019   07:01 Diperbarui: 19 September 2019   07:13 0 0 0 Mohon Tunggu...

Hay teman - teman semua. Namaku Azzahra Wahyu Olivia atau bisa dipanggil Zahra. Disini aku akan menceritakan pengalaman kemenangan tim futsal ku. 

Saat itu SMP NEGERI 2 MADIUN sedang memperingati hari ulang tahun sekolah yang ke 73. Untuk memperingati hari ulang tahun sekolah itu, SMP NEGERI 2 MADIUN mengadakan berbagai macam lomba salah satunya lomba futsal antar kelas.

Lomba futsal ini dimainkan oleh sekelompok anak laki - laki dan sekelompok anak perempuan. Pada hari Kamis 19 September 2019 tim futsal dari kelas ku atau kelas 9G tanding melawan tim futsal kelas 9E. Pertandingan ini dilaksanakan sekitar pukul 16.00. Setelah sekian lama menunggu akhirnya lomba futsal ini berakhir.

Tim futsal laki-laki dari kelas ku mengalami kekalahan saat melawan tim futsal laki-laki dari kelas 9E dengan mendapatkan skor 3-2. Sedangkan tim futsal perempuan mendapatkan kemenangan dengan skor 8-0. Kemenangan ini membuat semua teman-teman ku dan wali kelas ku bangga. Akhirnya kelas ku masuk di semi final yang akan melawan kelas 9F

Pertandingan futsal kelas ku dan kelas 9F dilaksanakan hari Sabtu sekitar pukul 13.30. Pertandingan pun dimulai, di pertandingan ini aku merasa banyak teman-teman yang menyemangati ku agar menang melawan kelas 9F. Pada ahirnya kelas ku menang dengan skor 3-0. 

Kemenangan ini mengantarkan kelas ku atau kelas 9G ke final. Pertandingan final futsal ini dilaksanakan sekitar pukul 16.30, di pertandingan final ini kelas ku melawan tim futsal dari kelas 9C. Pertandingan ini pun berlangsung seru dan kelas kami mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-0

Itulah sedikit cerita dari ku terimakasih

KONTEN MENARIK LAINNYA
x