Mohon tunggu...
Azahra Ramadhanti
Azahra Ramadhanti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

haloo saya Azahra, saya seorang mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Rencana Karya

8 September 2022   14:47 Diperbarui: 8 September 2022   16:32 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

1. Output karya

Karya yang akan saya buat merupakan sebuah poster mengenai orang berlatar suku agama dan budaya yang berbeda

2. Referensi karya

Karya poster yang menjadi inspirasi saya merupakan template yang berada di aplikasi Canva dengan judul 

"Pancasila Day Campaign Indonesia"

3. Tema Karya

Tema dari karya yang akan dibuat adalah keberagaman

4. Latar Belakang Karya

Poster sendiri merupakan media teks, gambar, atau keduanya yang dimaksudkan untuk menginformasikan kepada masyarakat umum. Poster juga merupakan karya seni atau desain grafis yang memuat susunan gambar dan teks pada selembar kertas besar. Alasan saya sendiri memilih poster karena gampang dibuat serta tempat saya bisa menuang banyak ide. Isi poster yang akan saya buatpun simpel dan mudah dipahami isi dan maknanya. Selain itu poster merupakan media yang mudah dipahami oleh seluruh kalangan dari berbagai usia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun