Mohon tunggu...
Ayra aisyahardiani
Ayra aisyahardiani Mohon Tunggu... ayra

hai

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pentas Seni SMP Labschool

27 November 2018   10:31 Diperbarui: 27 November 2018   10:35 131 0 0 Mohon Tunggu...

PENTAS ELITAREAXIA

Kegiatan pentas seni SMP Labschool Jakarta di laksanakan tanggal 17 November 2018, pentas seni tahun ini bernama elitaraxia, yang mempunyai tema retro future. Di acara kali ini banyak sekali stand-stand makanan dan minuman lho... contohnya thai tea, hotdog, kebab, kentang dan masih banyak lagi. Acara ini juga banyak lho sponsornya, misalkan yupi, pertamina, mager coy dan masih banyak lagi. Oh iya ada juga kamera 180 derajat lhoo.

Saya berangkat pukul sekitar pukul setengah enam, saya dianterin oleh mama dan ayah oleh mobil. Saya sampai di sekolah sekitar pukul setengah tujuh, setelah itu saya briefing labscare

Di acara kali ini ada juga kegiatan lain, misalkan labs care yang dilakukann oleh hapir semua murid kelas 7. Saya berangkat pukul sekitar pukul setengah enam, saya dianterin oleh mama dan ayah oleh mobil. 

Saya sampai di sekolah sekitar pukul setengah tujuh, setelah itu saya langsung pergi ke lapangan untuk  briefing labscare, abis briefing labscare saya mencari mamanya Ayman untuk mengambil nametag. 

Labscare dibagi 3 sesi, kalau saya ikut yang sesi 1, mager banget si parahh. Sesi 1 Labscare dimulai pukul 9 pagi sampai pukul 11. Kami melakukan labs care sesuai dengan sesi masing-masing. Kami semua belomba- lomba untuk mengumpulkan sampah, dan saat saya mengumpulkan sampah, trashbagnya bocor ya allahh nasibkuu.

 Setelah saya menyelesaikan sesi saya dengan susah payah, saya meminta tanda tangan pak amir, lalusaya melanjutkan untuk menonton elitaraxia. Di pentas seni kali ini ada banyak banget yang tampil, misalkan ada penamipan dari tk Lakshool yang lucu banget, ada juga  penampilan dari audi 7c, dia gombalin kak Nuna, ngakak banget woii, ada juga penampilan dari saman, zelof yang kece abiss, ada juga dance dari Challisa 7a yang nari who run the world, Bum Bum Tam Tam, sampai dengan 16 shots. 

Ada juga penampilan dari Labs theather yang bertema tentang masa depan. Ada juga penampilan dari Yuka 7e yang nari ddu du ddu du, ada juga penampilan zelofus 25 x 26 yang keren , beatboxnya kak Abijan, dj Keefee, dan masih banyak lagi. 

Sayangnya beberapa penampilannya ada yang tidak saya lihat langsung karena saya sudah pulang.

Saya pulang pukul 12 siang, karena ada les di LIA, tetapi sebelum saya pulang saya dan teman-teman yang lain foto dulu di kamera 180 derajat, saya foto bersama Tasya, Chelsea, Ambar, Nisrina, Vina, dan banyak lagi. 

Hasil fotonya keren-keren bangett. Sebelum saya pulang juga saya membeli kebab dulu hehe... laper lagian abis labscare dan kegiatan yang biukin capek.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN