Mohon tunggu...
Ayid Suyitno
Ayid Suyitno Mohon Tunggu... -

Lebih 100 media memuat tulisannya. Lebih 100 lainnya menjadi Donor Darah di PMI Kramat, Jakarta Pusat. Pernah menjadi guru dan dosen.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Saat HP Itu Error, Blas... Nomor WA Hilang

25 September 2017   17:41 Diperbarui: 25 September 2017   18:32 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

SENJA belum lagi menuju maghrib. Tiba-tiba Handphone-ku error. Tidak bisa dikutak-kutik alias digeser-geser. Hal yang membuat aku mematikannya dengan cara membuka perangkatnya dan membereskan baterenya.

Apa boleh buat, ternyata saat HP itu sudah hidup ada tulisan: inisiasi whats app. Tanpa aku bisa menolaknya. Akibatnya setelah inisiasi itu selesai hilang sudah beberapa nomor WA, terutama yang pribadi.

Aku tidak tahu bagaimana bentuk di nomor-nomor pertemananku itu, apa ikut hilang? Atau masih menyangkut di HP mereka dan hanya di HPku saja yang tidak ada penampakkannya.

Aku hanya bisa mengatakan sistem dari HP milikku yang memang error dan kemudian merembet ke sistem WA. Karena HPku sudah zadul (zaman dulu) dan perlu pembaruan.

Aku hanya berharap para sahabat yang kehilangan nomorku karena peristiwa ini menganggap aku menghapus pertemanan kami. Perlahan tapi pasti akan aku susuri lagi nomor-nomor itu. Itu tekadku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun