Mohon tunggu...
Ayep Zaki
Ayep Zaki Mohon Tunggu... Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti

Menjadi sosok pribadi yang bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

FKDB Sediakan Channel "Doa Bangsa TV" sebagai Media Edukatif Bangsa

5 Juni 2020   04:43 Diperbarui: 5 Juni 2020   04:39 53 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
FKDB Sediakan Channel "Doa Bangsa TV" sebagai Media Edukatif Bangsa
foto pribadi

Jakarta 3 Juni 2020
" Peluang terbuka lebar bila kita mau kerja keras"

Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), beberapa Minggu lalu meluncurkan satu media berupa channel TV dengan menggunakan saluran atau aplikasi teknologi Youtube. beragam acara dan video pilihan telah FKDB unggah. Dari video yang di sajikan ,semuanya bersipat edukatif bagi masyarakat luas baik video tentang pertanian, dunia kuliner, info kesehatan, maupun informasi tentang titik titik usaha binaan FKDB.

Di temui media di Jakarta, ketua umum FKDB H. Ayep Zaki, S.E atau yang akrab di sapa Aa Zaki mengemukakan bahwa kemunculan DOA BANGSA TV atau DB TV pada aplikasi Youtube adalah inisiatif para FKDB muda  yaitu mereka anak-anak yang di besarkan dan di bina oleh FKDB di bawah naungan YPPDB. " Mereka tergerak untuk menggunakan media sosial semacam Youtube guna memperkenalkan segala program dan kegiatan baik itu di bidang pendidikan maupun ekonomi. Tentu saya pandang masukan mereka sangat inspiratif dan menumbuhkan rasa semangat dan spirit yang baik bagi kelangsungan program dan rencana hebat FKDB kedepan" demikian tutur Zaki.
Konsep yang saya letakkan pada generasi muda FKDB adalah merancang dan merangsang mereka untuk inspiratif dan menjawab tantangan sesuai dengan media dan perkembangan saat ini.

"Tak bisa di pungkiri bahwa kemajuan teknologi saat ini perlu terus di adaptasi oleh kita, terutama oleh generasi muda FKDB dan generasi muda bangsa Indonesia seumumnya dengan kata kunci bahwa peluang terbuka lebar bagi yang mau kerja keras"

Lebih lanjut Zaki menyampaikan bahwa kedepan DB TV  akan terus berupaya menyajikan informasi teraktual dan menarik dengan ciri khas DB TV yang bersipat edukatif bagi masyarakat luas. dalam waktu dekat ini mudah mudahan ada acara live by Doa Bangsa TV  dengan Nara sumber yang ternama pada hari tempe nasional tanggal 6 Juni.

Mudah mudahan dengan hadirnya DB TV ini selain memperkaya informasi untuk masyarakat, juga mudah mudahan banyak yang tertarik untuk ikut berjuang bersama FKDB membantu pemerintah dan masyarakat luas guna bersama sama membangun bangsa dan negara tercinta ini kearah yang lebih baik, ucap Zaki menutup paparannya.

VIDEO PILIHAN