Miftahudin
Miftahudin GURU & PayTrener (Kompasianer Brebes)

Penulis adalah seorang guru yang suka menulis.

Selanjutnya

Tutup

Wanita

Wanita Beriman dan Wanita Kafir

21 Mei 2018   08:52 Diperbarui: 21 Mei 2018   09:08 238 0 0
Wanita Beriman dan Wanita Kafir
Emulatoria.id

Selamat pagi wahai para muslimah

Ada satu kenyataan yang akan membuatmu bahagia bila engkau melihatnya. Yaitu, perbedaan yang nyata antara kehidupan seorang muslimah negara-negara Islam dan kehidupan seorang wanita kafir di negara-negara kafir.

Di negara-negara Islam para wanitanya beriman, suka berderma, rajin berpuasa, selalu memakai hijab, taat kepada suaminya, takut pada Tuhannya, ramah terhadap tetangganya, dan sayang terhadap anak-anaknya. Alangkah bahagianya mereka karena pahala yang besar, ketentraman, dan keridhaan Allah senantiasa menyertai mereka.

Sedangkan di negara-negara kafir para wanitanya gemar mempertontonkan kecantikannya di depan umum dan berperilaku jahiliyah dengan memamerkan tubuhnya seperti barang-barang murah yang dijajakan di kaki lima. Walhasil, Mereka pun tak lagi ada harganya, tiada memiliki kehormatan, dan juga tak beragama.

Bandingkanlah 2 fenomena tersebut, engkau akan melihat bahwa dirimu itu lebih bahagia, lebih mulia, dan lebih tinggi martabatnya.

Allah SWT berfirman yang artinya : 

"Janganlah kamu bersikap lemah, dan jangan (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman." (QS. Ali Imron : 139)

Berbahagialah wahai para muslimah. Berbanggalah kalian hidup di negara Indonesia. Negara yang memegang teguh ajaran-ajaran Islam.