Mohon tunggu...
Axel Hans
Axel Hans Mohon Tunggu... Freelancer - IG: axel.hansk

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Series Lucifer (2016-2021): Dibunuh oleh Fox, Dibangkitkan oleh Netflix

27 September 2021   19:18 Diperbarui: 27 September 2021   19:32 338 5 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review Series Lucifer (2016-2021): Dibunuh oleh Fox, Dibangkitkan oleh Netflix
Tom Ellis memerankan sosok sang iblis | Sumber: GeekTyrant

Sebuah series yang dirilis pada tahun 2016 dan baru saja berakhir di tahun 2021 memiliki sebuah cerita yang unik. Series Lucifer yang tokoh dan karakternya diambil berdasarkan komik DC dan dikembangkan menjadi sebuah series yang cukup digemari oleh banyak orang. 

Series ini dibintangi oleh Tom Ellis (Lucifer), Lauren German (Chloe Decker), Lesley-Ann Brandt (Mazikeen), Kevin Alejandro (Dan), D.B Woodside (Amenadiel), Rachael Harris (Dr. Linda). Semua pemeran tersebut berhasil membuat tokoh tokoh yang ada di Series ini menjadi hidup

Sinopsis

Chloe dan Lucifer saat berada di dalam sebuah kasus | Sumber: Netflix lifer
Chloe dan Lucifer saat berada di dalam sebuah kasus | Sumber: Netflix lifer

Semua berawal ketika Lucifer sang penjaga neraka memutuskan pergi ke Los Angeles untuk liburan. Seperti yang diketahui Lucifer seharusnya memiliki tugas sebagai penjaga atau penguasa neraka karena akibantya dalam memimpin pemberontakan melawan Tuhan. 

Selama di Los Angeles Lucifer justru merasa nyaman dan tidak mau kembali ke Neraka. Suatu saat sahabat atau teman dari lucifer terbunuh sehingga ia merasa marah dan berusaha mencari pembunuhnya.

Dalam usaha mencari pembunuh temannya, Lucifer bersama sama dengan detektif LAPD yaitu Chloe Decker untuk mencari bukti buktinya. 

Setelah itu pelaku berhasil tertangkap dan singkat cerita Lucifer justru berpartner dengan Chloe Decker. Padahal awalnya Chloe menolak Lucifer ketika dia ikut campur dalam sebuah kasus. 

Pada akhirnya pasangan partner inilah yang akan banyak mengalami pertualangan dari season satu hingga enam. Kita akan melihat beberapa kasus pembunuhan atau berbagai macam misteri yang akan dipecahkankan oleh Chloe dan Lucifer. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan