Mohon tunggu...
Ade Ns
Ade Ns Mohon Tunggu...

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Penyanyi Zaman Dulu dan Sekarang

7 Februari 2018   13:24 Diperbarui: 7 Februari 2018   13:29 0 0 0 Mohon Tunggu...

Harus saya akui kalo penyanyi-penyanyi cewek jaman dulu itu keren-keren suaranya. Walau saya tidak hapal semua tapi minimal dari beberapa yg saya suka dengar seperti Inka Cristi, Niki Astria, Nike Ardila, Titik Puspa, de es be. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan tetap enak didengar. Mereka dikenang karena suaranya yang khas. Pokoknya kerenlah! di vidio ini salah satunya...


Bukan hanya itu, syair yang dinyanyikan juga "gila" kerennya. Dari judulnya saja sudah ketahuan, "Jangan ada angkara", "Lentera Cinta", "Tinggalah Kusendiri", dll. Pokoknya kalo syairnya kita copas pakai buat gombal bisa saingi Dilanlah.

Sekarang juga bagus-bagus ((bentuk badannya)), tapi penyanyi sekarang entah kenapa yang dikenang bukan suaranya tapi yang lain-lain. Memang ada beberapa yang bagus suara, tapi sayang mereka bisa kapan saja tersingkir karena tidak bisa goyang itik, goyang dribel, goyang ngebor, gergaji, palu, oben, tang, dll.

Ada beberapa cara yang saya perhatikan bisa tetap eksis di blantika musik nusantara

1. Bikin karya yang keren dan banyak yang suka. Lebih bagus lagi kalo sednag ikut audisi

2. Punya banyak follower atau subscriber di sosmed.

3. Punya lagu yang kekinian. Misalnya kalo lagi heboh soal telolet bikin lagu "Teloletin aku dong bang" atau sekarang lagi heboh Dilan bikin lagu terntang rindu itu berat.

4. Punya goyangan khas. Manfaatkan seluru tubuh untuk digoyang.

5. Selingkuh dengan artis. Tersera itu selingkuh benaran atau tidak asal masuk acara gosip.

6. Dll.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x