Mohon tunggu...
Ridwan Ali
Ridwan Ali Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis adalah hobi yang menyenangkan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Undangan Pernikahan

14 Januari 2020   15:47 Diperbarui: 14 Januari 2020   16:11 51 6 0 Mohon Tunggu...
Undangan Pernikahan
pixabay.com

Ikatan Persahabatan
Punya rekan sejawat yang sangat dekat juga akrab layaknya kerabat, tentu rasanya hebat dan sangat bermanfaat. Hubungan silaturahmi terjalin erat, ibarat tanpa sekat. Namun tentunya, batasan-batasan aturan dalam hal pertemanan senantiasa dijalin kuat, agar tidak ada satu dan lain hal yang akan menghambat, sehingga dengan sahabat tetap terjalin hubungan yang saling terikat tanpa mudharat.

Kedekatan, keakraban menghadirkan rasa saling percaya yang dilandasi keyakinan. Saling mendukung akan hal-hal yang akan bisa menjadi kebaikan, jelas harus diutamakan.

Ada satu kejadian, yang tidak mungkin terlupakan. Satu momentum kenangan menyenangkan, namun sekaligus mengharukan bercampur kebahagiaan yang sangat berkesan sarat pesan.

pixabay.com
pixabay.com
"Ternyata, teman sejawat yang logikanya sahabat dekat, sebentar lagi justru akan menjadi sahabat satu atap sebagai pendamping hidup, dimana kami akan melewati hari demi hari sebagai pasangan yang terikat."

Undangan Pernikahan
Di satu perjalanan episode kehidupan, terjalin hubungan baik antara kami berdua dan tercipta kecocokan. Tibalah kami ke satu titik sepakat akan segera menuju jenjang pernikahan, momentum sakral akan segera dilangsungkan. Sepasang sahabat dekat kini menyatakan siap berpasangan menuju kursi pelaminan.

pixabay.com
pixabay.com
Undangan pernikahan mulai disebarluaskan. Waktu dan harinya sudah ditentukan. Hari demi hari yang dijalani terasa lebih cepat, semakin dag dig dug! Terutama untuk calon mempelai laki-laki yang setelah akad nikah dilangsungkan, akan menjadi sosok pemimpin rumah tangga yang seyogyanya harus bisa memimpin, bertanggung jawab juga bisa diandalkan.

Undangan pernikahan menjadi saksi tersendiri, mewakili kami berdua untuk memberi kabar berita kepada semua undangan tentang kapan dan dimana resepsi pernikahan akan dilangsungkan.

Undangan pernikahan, menjadi bukti otentik, bahwa kami berdua memang sudah yakin satu sama lain sebagai pasangan.

pixabay.com
pixabay.com
Disisi lain, ternyata ada satu hal yang terlupakan, tentunya bukan atas unsur kesengajaan.

Cincin Pernikahan

20200113-151922-5e1d80e3097f366eea25d112.png
20200113-151922-5e1d80e3097f366eea25d112.png

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x