Mohon tunggu...
Intani Permata
Intani Permata Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Ternyata Ini Alasan Desain Interior Rumah Harus Matching

9 September 2017   19:23 Diperbarui: 16 September 2017   16:35 667 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Alasan desain interior harus matching

Mendesain interior rumah memang agak sulit, apalagi jika kamu tinggal di hunian yang luasnya gak sampai 100 m2 seperti apartemen tipe studio. Tapi, ternyata memiliki desain interior yang matchingini penting lho. Nah, dilansir dari Olympic Residence, ternyata ini alasan desain interior hunian harus matching. Check this out!

Pola Yang Sama Membuat Ruangan Membosankan

Coba deh bayangkan kalau pola semua ruangan di rumahmu sama semua, pasti kamu bosan 'kan melihatnya? Nah, untuk mengatasinya kamu bisa memadukan beberapa pola di dalam ruangan. Misalnya pola honeybombatau sarang lebah pada karpet serta pola diamondatau berlian pada wallpaper dinding. Kamu pun bisa memadukan pola yang kontras agar ruangan terkesan lebih hidup.

Keberagaman pola yang ada juga dapat mempengaruhi suasana ruangan di dalam rumah lho. Jika kamu memiliki apartemen tipe studio dengan berbagai furnitur di dalamnya, pola yang sederhana sangat dianjurkan agar ruangan tidak terlihat semakin padat.

Rumah Lebih Eye Catching Dengan Adanya Tekstur

Nah, supaya rumahmu lebih elegan dan eye catching, kamu dapat memberikan tekstur pada dinding rumahmu. Sekarang ini sudah banyak toko yang menjual cat yang dapat memberikan tekstur pada dinding. Jadi, kamu tinggal mengaplikasikan cat tersebut pada dinding rumahmu dan mendapatkan desain rumah yang elegan.

Berikan 'Sentuhan Pribadi' Untuk Menambah Kenyamanan

Agar makin betah di rumah, kamu bisa menambahkan barang-barang yang bersifat sentimental untuk menambah keindahan interior rumah seperti lukisan atau foto dari orang-orang terkasih, bunga favorit, dan hal-hal lain yang kamu sukai. Selain dapat menunjukkan pribadi kamu, hal ini juga akan menambah kenyamanan dalam ruangan.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kamu harus memperhatikan detail interior rumah. Desain interior bukan cuma untuk menambah kecantikan ruangan, tapi juga menjadi faktor kenyamanan di dalam rumah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan