Mohon tunggu...
Aurellia Sabitah Nahdah
Aurellia Sabitah Nahdah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Topik umum dan khusus ( KEPERAWATAN)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ungkapan Perasaan Anak Perempuan Pertama

26 September 2022   10:56 Diperbarui: 15 Oktober 2022   10:10 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Anak perempuan pertama adalah harapan pertama orang tua. Menjadi anak perempuan pertama tidak mudah. Banyak beban yang dipikul oleh anak pertama. Banyak lika liku yang dialami oleh anak pertama. 

Contohnya adalah saya, saya adalah anak perempuan pertama yang semua harapan orang tua ditujukan ke saya. Memanglah sangat tidak mudah tapi saya tetap berusaha untuk tidak mengecewakan orang tua saya. 

Dan saya sebagai anak pertama harus memberitahu dan mengajarkan kepada adik saya mana yang baik dan mana yang buruk kepada adik-adik saya.

Nama: Aurellia Sabitah Nahdah

Nim: 1130022109

Prodi: S1 Keperawatan

Universitas Nadhatul Ulama Surabaya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun