Mohon tunggu...
Olahraga

Menuju Final Inlabs 2019

3 Mei 2019   08:18 Diperbarui: 3 Mei 2019   08:46 0 0 0 Mohon Tunggu...

Saya tidak mengetahui tentang acara ini karena satu, saya tidak serta mengikuti acara tersebut dan kedua, saya juga tidak menonton InLabs. Kalaupun nonton palingan cuma 15 menit. Jadi, semua yang saya akan tulis itu berdasarkan berita yang saya dengar dari teman sekelas.

InLabs adalah sebuah acara tahunan yang dilakukan pada tanggal 30 April hingga 3 Mei. Setiap tahun temanya berbeda, dan kadang-kadang temanya itu adalah beberapa kata latin yang sebenarnya hanya sedikit yang mengetahui artinya dan biasanya itu membingungkan. Inlabs diikuti oleh SMP dan SMA Labschool Rawamangun, Kebayoran dan Cibubur, SMP dan SMA Negeri di sekitar RAwamangun dan sekolah-sekolah swasta yang ingin mengikuti acara tersebut. Labschool Rawamangun mempunyai 3 tim futsal dan 2(?) tim basket tapi berdasarkan berita yang saya dengar semuanya telah dikalahkan oleh beberapa SMP Negeri.

Inlabs dimulai dengan beberapa pertunjukan yang dilakukan oleh beberapa siswa-siswi SMP Labschool Rawamangun, tapi karena saya tidak nonton dan saya hanya mengetahui ini dari foto-foto dari teman saya, saya tidak akan membicarakan hal ini lebih lanjut karena ya tahulah. Tapi yang saya tahu adalah ada beberapa pertunjukan dan satu band pada akhir-akhir. Di akhir juga ada kata sambutan dari Kepala Sekolah SMP Labschool perode 2017- sekarang, Pak Asdi Wiharto. 

Biasanya, Inlabs dilakukan pada akhir-akhir jam pelajaran di Labschool atau pada waktu pulang sekolah. Ya setidaknya akhir jam pelajaran di SMP Labschool Rawamangun. Atau mungkin siang-siang juga ada. Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang Inlabs. Yang penting overviewnya sudah diketahui kan? Yaudahlah, saya akan mencoba untuk menjelaskan lebih lanjut walau pun saya hanya mengetahui sedikit.

Finalnya akan dilakukan pada hari ini di posting. Tentunya yang akan nonton itu adalah anak sekolah lain. Karena SMP Labschool Rawamangun sudah kalah dan kita hanya bisa mendukung Labschool satu lagi yang masuk yaitu (sepertinya) Labschool Cibubur. Semoga beruntung kepada SMP Labschool Cibubur. Selain itu, satu lagi yang akan melawan Lasbchool Cibubur adalah SMP Negeri yang saya tidak tahu yang berapa