Mohon tunggu...
Aura Regita Lourenza
Aura Regita Lourenza Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hi, nama saya adalah Aura saya seorang pelajar dari SMK WIDYA DHARMA TUREN

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Jonatan Christie Sabet Gelar Super 500 Indonesia Masters 2023

30 Januari 2023   12:02 Diperbarui: 30 Januari 2023   12:12 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jonatan Christie Indonesia Masters 2023 (instagram/badmintalk_com)

Jakarta - All Indonesia Final Men's Singles.

Jonatan Christie berhasil merebut gelar Men's Singles Indonesia Master 2023.

Jonatan Christie menang dua gim sekaligus pada pertandingan final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023). Dengan skor akhir 21-15, 21-13 dalam waktu 44 menit mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Ini juga menjadi gelar super 500 pertama Jonatan Christie. Menurut Jonatan, gelar super 500 ini telah ditunggunya sejak lama dan akhirnya terbayarkan setelah perjuangan panjangnya.

“ Ya akhirnya bisa merasakan gelar super 500 atau gelar di atas super 300 yang mungkin sudah saya tunggu-tunggu cukup lama. Beberapa tahun saya bersama Coach Irwansyah selalu dihina, kita gagal, coba lagi, gagal lagi, kita coba lagi. Tapi ya... saya juga ingin berterima kasih juga kepada Coach Irwan yang sudah selalu percaya sama saya, selalu percaya dengan tim, anak-anaknya, yang tetap membuat kita sampai akhirnya bisa tercapai seperti ini. Saya rasa ini buah dari kerja keras kita. ” Kata Jonatan

All Indonesian Men's Singles Final ini juga menjadi pertama kalinya sejak 15 tahun di Istora Senayan dimana terakhir kalinya adalah pada tahun 2008 dimana Simon Santoso melawan Sony Dwi Kuncoro dan dimenangkan oleh Sony.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun