Mohon tunggu...
Aulya Noersamawati
Aulya Noersamawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Si letoy

Hanya perempuan biasa yang suka Kpop dan anime

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Karakter Tokyo Revengers yang Pernah Masuk Penjara

19 September 2022   13:14 Diperbarui: 19 September 2022   13:35 573
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Manga Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah anime-manga baku hantam berlatar tempat dunia nyata, tepatnya di Tokyo, Jepang. Selain latar tempat, latar waktu Tokyo Revengers berkisar tahun 90-an sampai 2000-an, relate banget untuk dikonsumsi era sekarang ini. Dengan kata lain, Tokyo Revengers ini menyuguhkan realita (oke, mari kesampingkan dulu konsep time travelnya). Kita akan membahas sisi konflik ani-manga satu ini yang berfokus pada pertempuran geng brandalan.

Sebagaimana kita tau, dunia realita itu erat hubungannya dengan hukum. Ada aksi ada reaksi. Ada yang berulah, ada yang menangani. Berlaku pula untuk geng-geng yang ada di Tokyo Revengers. Rasanya nggak masuk akal dong kalau cerita seputar tawuran, gelud, baku hantam, tapi kok nggak pernah bersinggungan sama polisi. Hehehe. 

Karena itulah kali ini saya akan membahas tentang tokoh Tokyo Revengers yang pernah mendekam di balik jeruji besi.

1. Pah Chin.

sumber: anime Tokyo Revengers
sumber: anime Tokyo Revengers

Pah Chin atau yang bernama asli Haruki Hayashida adalah kapten divisi 3 di geng Touman sekaligus salah satu orang dari pendiri geng tersebut. Pah Chin dipenjara karena menusuk Osanai Nobutaka, ketua dari geng Moebius.

2. Kazutora.

sumber: anime Tokyo Revengers
sumber: anime Tokyo Revengers

Sama seperti Pah Chin, Kazutora Hanemiya dulunya adalah salah satu anggota geng Touman sekaligus pendiri, sebelum akhirnya dia beralih ke geng Valhalla. Sejauh ini, Kazutora telah masuk penjara sebanyak dua kali. Kasus pertama yang membawanya ke pusat tahanan remaja adalah insiden pencurian sepeda motor yang menyebabkan Sano Shinichiro meninggal. Kasus kedua adalah saat insiden di Holloween Berdarah yang menewaskan Baji Keisuke.

3. S-62.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun