Mohon tunggu...
Auliya Rahmawati
Auliya Rahmawati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Seorang Mahasiswa

Hai teman-teman semoga selalu sehat dan puas dengan berita yang aku bawakan yaa!!1

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

CAR (Care Together) BEM FEB Uhamka Periode 2021-2022

11 Agustus 2022   08:35 Diperbarui: 11 Agustus 2022   08:35 45 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Badan Eksekutif Mahasiswa FEB UHAMKA mengarakan program kerja Care Together (CAR) yang ber-tema "Share Happines and Feel the Goodness.

Care Together (CAR) merupakan program kerja berbentuk kajian mahasiswa umum Feb uhamka yang di naungi oleh bidang sosial dan politik BEM FEB UHAMKA periode 2021-2022 yang bertujuan Untuk Mempererat tali persaudaraan kepada masyarakat sekitar, Membantu dan meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, Memberikan pelatihan untuk menghasilkan output,  yaitu sebuah produk sebagai mata pencarian baru, Memfasilitasi terbentuknya area wisata supaya mendorong eksistensi kampung sekitar. Dalam Rangkaian Care Together (CAR) terdapat 3 pelaksaaan yaitu Pelatihan Abon Ikan Lele, Pembuatan Abon Ikan lele secara masal, dan Launching produk Abon Lele Ciracas(ALECAS).

Pelatihan Abon Ikan Lele berlangsung pada tanggal 18 Juni 2022 bertempat di taman inspirasi Rw 04 Ciracas bersama dengan warga Rw 04 yang memberikan pelatihan tata cara pembuatan abon ikan lele.

Pembuatan Abon Ikan lele secara masal di selenggarakan pada tanggal 26 Juni 2022 bertempat di taman inspirasi Rw 04. Pembuatan Abon ikan lele ini di laksanakan oleh warga Rw 04.

Launching Abon Ikan Lele Ciracas (ALECAS) yang dilaksanakan pada tanggal 28 juni 2022 bertempat di taman inspirasi Rw 04 Ciracas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan