Mohon tunggu...
Aulia Namira
Aulia Namira Mohon Tunggu... Atlet - Belajar membuat artikel

Hanya manusia biasa yang masih perlu banyak belajar :-)

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Atlet Yen Team Menjadi Pemain Terbaik Kategori Putri pada Taekwondo Championship Piala Wali Kota Medan 2022

7 Juli 2022   14:05 Diperbarui: 23 Juli 2022   09:30 119 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

dokpri
dokpri

Salah satu atlet  dari dojang Yen Team, Shabrina Zuhrah yang masih berumur belia sekitaran 11 tahun menorehkan prestasi yang luar biasa pada ajang Taekwondo Championship Piala Walikota Medan 2022 di Gor Serbaguna Pancing (30/06/2022).

Pada ajang tersebut, Shabrina Zuhrah menyabet Kategori Prestasi Juara 1 Cadet Kyorugi Putri Under 29 kg  yang mengalahkan lawan dengan menang telak. Keunggulan dari Shabrina Zuhrah mendapat apresiasi dari Sabeumnim Iyen Effendi selaku Kepala Pelatih Yen Team.

Sabeumnim Iyen Effendi pun dengan sangat bangga merekomendasikan Shabrina Zuhrah menjadi pemain terbaik kategori Putri kepada panitia Taekwondo Championship. Dan hal itu menjadi perhatian Pengkot TI dan menindaklanjuti bahwasannya Shabrina Zuhrah berhak mendapat gelar Best Player Kategori Putri.

Mendapati hal tersebut, baik keluarga, team maupun Sabeunim Iyen Effendi dan Sabeum Shilvia Kumala sanggat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh Shabrina Zuhrah pada ajang Taekwondo Championship Piala Walikota Medan tahun 2022. Dan tidak sampai disitu, atlet lainnya dari Yen Team pun menyabet 2 Emas Kategori Prestasi, yaitu Aulia Namira sebagai Juara 1 Senior Kyorugi Putri U46, Vernadoz Sinaga sebagai Juara 1 Cadet Kyorugi Putra U45, dan 2 Emas Kategori Pemula, yaitu Hibrizi Sakhi Halim sebagai Juara 1 Pra Cadet Kyorugi Putra U45 dan Shifa Alfiqa Zahra sebagai Juara 1 Pra Cadet Kyorugi Putri U22. Hal ini menjadikan semangat dan motivasi buat atlet-atlet Yen Team dalam mengembangkan potensi dan meraih kemenangan dalam kejuaraan berikutnya.

"Selamat kepada Shabrina Zuhrah yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa, selamat juga buat atlet yang udah berjuang sekerasnya dan tentunya diharapkan terus semangat dan pantang menyerah, kunci dari keberhasilan juga adalah latihan,latihan dan terus latihan. Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, selalu berusaha dan berdoa hal itu juga diungkapkan buat atlet-atlet Yen Team", tutur Sabeumnim Iyen Effendi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan